Erabaru.net. Dengan rasa kagum, dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi yang membutuhkan, pengguna Facebook yang penuh kasih dari Singapura menawarkan tas Hermès Birkinnya untuk ditukar dengan kupon belanja seharga 144 juta .

Pan Fion memposting tawarannya awal bulan ini di Facebook dengan harapan mendistribusikan co-op National Trades Union Congress (NTUC) voucher untuk membantu keluarga miskin.

Fion, yang mendirikan komunitas Keeping Hope Alive untuk membantu warga Singapura yang kurang mampu, telah melakukan kunjungan dari rumah ke rumah yang tinggal di flat sewaan satu kamar setiap Minggu pagi dalam upaya untuk memahami mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan Stomp, Fion mengatakan dia telah belajar lebih banyak tentang keluarga dan kebutuhan mereka setelah melakukan kunjungan mingguan.

“Terkadang sangat sulit. Orang-orang menyumbangkan pasta gigi dan sikat gigi untuk orang tua tanpa gigi, atau makanan kaleng untuk keluarga yang tak punya pembuka kaleng, ”katanya.

Dia sering membawa keluarga ke supermarket sehingga dia dapat mengenali kebutuhan mendesak dan dapat membantu mereka lebih banyak. Selain menyediakan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan lainnya untuk orang miskin, kelompok ini juga peduli terhadap orang tua yang sakit yang tinggal sendiri.

“Bahkan dengan barang-barang seperti mi instan, beberapa keluarga terlalu miskin untuk membayar tagihan listrik mereka. Tanpa gas, atau air, bagaimana Anda mengharapkan mereka memasak? ”

Menurut Fion, ia menawarkan tas berharga miliknya, seharga 187 juta rupiah sebagai pengganti kupon belanja untuk memberi hadiah kepada orang yang bersedia membantu.

“Itu tidak sepenuhnya pertukaran. Jangan salah, ”jelasnya. “Saya pikir kita semua ingin berbuat baik, tetapi terkadang ada orang-orang yang tidak dapat menahan perasaan bahwa mereka tidak menerima apa pun bahkan jika mereka menawarkan bantuan kepada orang lain.

“Itu sebabnya saya memberikan tas karena saya mengerti bahwa itu tidak mudah. Itu karena saya ingin memberi hadiah kepada orang-orang yang ingin berbuat baik. ”

Fion baru-baru ini memperbarui postingannya untuk mengungkapkan bahwa orang yang baik telah menanggapi posnya dan menyumbangkan voucher senilai 151 juta rupiah tanpa mengambil tas.

“Itu benar-benar berkah. Itu mengakui kemampuan Anda sendiri dan mampu berbuat baik dengan itu. Itu yang ingin saya dorong, ”katanya.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular