Erabaru.net. Keanu Reeves, memulai debutnya di industri hiburan pada usia 17 tahun, dan mendapat sambutan yang luar biasa dalam film trilogi “The Matrix”. Namun, Keanu adalah bintang Hollywood yang benar-benar beda dengan bintang lainnya.

Tidak ada pengawal, tidak membeli rumah mewah, tinggal di apartemen biasa, dan hidup mengembara ;

Tidak membeli mobil mewah, cukup mengendarai sepeda motor favoritnya ;

Tidak memakai busana mahal, selalu memakai sepasang sepatu usang ;

Dengan ketenarannya, pasti banyak mendapatkan tawaran iklan produk, tetapi ia hanya menerima merk favoritnya ;

Dia menyumbangkan 70 persen penghasilannya dari film “The Matrix” untuk rumah sakit dan membeli sepeda motor untuk 12 stuntman – pameran penggantinya.

Dia adalah aktor tampan Hollywood, berpenampilan biasa!

Keanu Reeves kini berusia 51 tahun, aktor blasteran ini memiliki jejak oriental pada wajahnya yang rupawan.

Dengan wajah oriental-nya, penuaan di wajahnya tidak tampak begitu jelas. Bahkan para netizen menggambarkannya sebagai sosok seorang vampir dalam legenda.

Memiliki gen yang kuat, ditambah dengan paras rupawan pria berbintang Virgo ini, gaya Keanu memang seperti ini .

Namun, gaya hidupnya berlawanan: Dalam hidupnya, sedikit pun tidak terpancar karakteristik seorang Virgo.

Berpenampilan sederhana, dan berjenggot.

Gaya rambut yang berantakan, memakai baju seadanya, bahkan sepatu yang dipakai juga sudah usang, tapi dia tidak peduli.

Bahkan dagunya berlipat menghiasi wajah tampannya yang kharismatik, begitu juga dengan bentuk badannya yang telah berubah bentuk.

Keenu yang sesukanya itu benar-benar tidak seperti aktor besar Hollywood di mata orang biasa..

Ketika Anda melihatnya di jalanan, mungkin saja dia duduk di bangku sambil makan sandwich atau kue, dan ekspresinya acuh tak acuh.

Keenu juga selalu memberikan uang kepada gelandangan di jalan.

Ngobrol dengan para gelandangan di jalan dan membagikan makanan.

Pada hari ulang tahun Keanu yang ke-46 kala itu, dia membeli sepotong kue (tart) mungil untuk dirinya, dia tancapkan lilin di atas kue tart dan duduk di jalan merayakan ulang tahunnya sendiri.

Keanu juga membagikan kue ulang tahunnya ketika gelandangan mendekatinya dan ngobrol dengannya.

Dia selalu hidup dalam kesederhanaan dan bepergian dengan bus atau kereta api.

Dengan sopannya, Keanu memberikan tempat duduk pada seorang wanita, pemandangan yang hangat itu tertangkap kamera paparazzi. (00:44 detik).

Bintang Hollywood yang sederhana Itu memberikan uang kepada mereka yang lebih membutuhkan.

Netizen diminta untuk tidak sembarangan menebak, Keanu bukan sosok orang yang miskin, dia memang menghabiskan uangnya dengan cara seperti itu. . .

Harga untuk mengundang Keanu Reeves setidaknya 300 juta dolar AS (sekitar 4,1 triliun rupiah).

“Uang bukan hal yang aku pedulikan, hartaku sekarang sudah cukup untuk aku hidup beberapa abad, lebih baik uang itu aku bagikan kepada orang-orang yang lebih membutuhkannya,”kata Keanu.

Setelah sekuel film The Matrix Reloaded meraih box office, Keanu mendapatkan bonus sebesar 100 juta dolar AS (sekitar 1,37 triliun rupiah). Namun, dia membagikan 75 juta dolar AS secara merata untuk para kru dan desainer kostum yang bekerja di balik layar.

Dan dia berkata: “Mereka adalah orang-orang hebat yang bekerja keras di balik layar!”

Keanu juga membelikan masing-masing satu unit sepeda motor Harley yang mahal untuk 12 stuntman atau pameran penggantinya dalam film The Matrix.

Tidak hanya itu, ia juga memberikan dukungan penuh kepada aktor yang ia anggap potensial, dan bersedia memberikan kesempatan dan menurunkan sendiri bayarannya.

Ketika membuat film “The Replacements,” dia bersedia menurunkan bayarannya demi Gene Hackman.

Sementara dalam film “The Devil’s Advocate”, Keanu memotong sendiri 1,8 juta dollar AS bayarannya, agar produser dapat mengundang Al Pacino.

Ketika dia sedang syuting film “The Matrix”, Keanu dan Hu Chen pernah berpikir untuk membuat film.

Bertahun-tahun kemudian, Keanu membuat film ” Man of Tai Chi.” Dia membatalkan dua film besar dan mengubah naskah dan menjadi sutradara film.

” Man of Tai Chi” dibuat untuk Tiger Hu Chen” kata Keanu.

Menurut pendapat Fan Zhu, Keanu adalah orang yang memahami hidupnya. Bisa mengesampingkan kekayaan, dan harga dirinya (bayaran untuk film yang dibintanginya) dan sebagainya. Ada banyak pencerahan dan hikmah dalam perjalanan hidupnya.

“Saya tampak unik dan beda, karena saya memahami hidup yang saya jalani,” ujarnya.

Keanu lahir di Beirut, Lebanon, ayahnya pria keturunan Tionghoa asal Hawaii, AS dan ibunya berasal dari Inggris. Orangtuanya bercerai saat Keenu baru berusia 3 tahun. Karena itulah, Keanu pernah tinggal di Lebanon, Hawaii, dan Macau, dan terakhir tinggal di Kanada.

Keanu terlahir dari keluarga yang hancur. Ibunya seorang penari striptease, sedangkan ayahnya dipenjara karena perdagangan narkoba. Belakangan ayahnya tidak pernah bertemu Keanu lagi.

Pada 1999, Jennifer Syme, pacarnya hamil, namun, mungkin dikarenakan penggunaan narkoba, anak mereka meninggal dalam kandungan saat Jennifer hamil 8 bulan.

Dan lebih tragis lagi, Tak lama setelah anaknya meninggal, Jennifer tewas karena kecelakaan lalu lintas,.Saat itu, Keanu yang sedang syuting “The Matrix Reloaded” segera meminta izin pada produser setelah mendapatkan kabar buruk itu.

Pada saat pemakaman, Keanu dan keluarga serta teman-temannya mengangkat peti mati Jennifer ke liang lahat dan menggambarkannya dengan kalimat “The Love of Her Life”.

Bersamaan dengan itu, adik perempuannya didiagnosis menderita leukemia. Demi adiknya, Keanu memberikan pengobatan terbaik untuknya, dia menyumbangkan sebagian besar bayaran dari filmnya untuk rumah sakit leukemia. Dan dia meluangkan banyak waktu untuk menemani adik perempuannya.

Semua yang dialami Keanu itu telah memberinya hikmah yang berbeda tentang hidup : Dia tidak memakai barang-barang mewah dan bermerk, tidak perlu hidup mewah. Uang, materi, dan semua benda di luar tubuh itu tidak penting baginya.

Dia melakukan yang dia suka dengan bebas tanpa beban.

Kini, Keanu Reeves berusia 51 tahun, menjalani hari-harinya dengan bebas sesukanya sambil mengendarai Harley kesayangannya.

Dengan penampilannya yang keren, dan kata serta tindakan nyatanya, Keanu Reeves telah lama menghangatkan dunia.

Dari lubuk hati yang paling dalam, semoga seseorang dapat menghangatkan hati Anda di kemudian hari.

Itulah sekelumit perjalanan hidup Keanu Reeves, meski dia telah menjadi bintang besar terkenal di Hollywood, tetapi kehidupan pribadinya benar-benar sangat mengagumkan, sederhana dan apa adanya ! (jhn/yant)

Sumber: moneyaaa.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular