Erabaru.net. Bangkai makhluk aneh yang ‘berbulu’ ditemukan terdampar di pantai di Philipina. Penduduk setempat yang menemukan makhluk aneh dan misterius tersebut kaget dan banyak yang menduga spesies seperti apa makhluk ini.

Beberapa orang mengatakan itu adalah makhluk dongeng tentang anjing raksasa berbulu. Dan itu masih menjadi misteri karena terlihat aneh dan belum pernah ditemukan sebelumnya.

(Foto : Facebook | Marjorie May Cabatingan)

Makhluk ini ditemukan di Pantai Cagdainao di Philipina. Makhluk misterius berbulu ini ditemukan terdampar di pantai, membuat gempar penduduk setempat. Dan mereka telah mengambil foto makhluk berbulu itu dan ada juga yang swafoto untuk tujuan kenang-kenangan.

Bangkai berbulu putih ini memiliki panjang 6 meter, dan telah menjadi buah biri banyak orang yang masih bingung dan mencoba menebak spesies hewan apa ini.

(Foto : Twitter | Ruffa Luci)

Ada yang berspekulasi dengan mengatakan dia adalah ikan duyung berbulu, dan beberapa bercanda tentang mengatakan dia adalah anjing raksasa ‘shih tzu’. Sementara yang lain mengatakan itu mungkin ‘Falkor’ dari film ‘The Neverending Story’ atau mungkin karakter ‘Appa’ dari serial televisi ‘Avatar: The Last Airbender’.

Semua tebakan liar akhirnya berhenti ketika pihak berwenang telah mengidentifikasi makhluk aneh ini sebenarnya adalah paus mati selama dua minggu.

(Foto : Facebook | Marjorie May Cabatingan)

Bangkai ikan paus ini telah meluruh sehingga terlihat seperti itu. Pemindaian DNA perlu dilakukan untuk mengidentifikasinya dari spesies ikan paus yang mana.

Bulu tebal yang terlihat pada makhluk ini kemungkinan adalah serat otot ikan paus yang membusuk

(Foto : Facebook | Marjorie May Cabatingan)

Seringkali kehidupan laut yang mati di lautan akan jarang terdampar dan muncul di pantai.

Namun, karena gempa Bumi yang telah melanda Philipina dengan skala 6,7 skala richter pada Februari 2017, mungkin telah menyebabkan bangkai telah dibawa arus dan terdampar di Pantai Cagdainao.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular