(Foto: Video screenshot)

Erabaru.net. Sikap profesional dari para pemain benar-benar membuah haru penonton! Meskipun para pemain bersinar dan dikagumi di atas panggung, tapi siapa yang tahu dengan suka-duka mereka di balik layar ?

Mereka juga manusia, yang terkadang tiba-tiba saja bisa merasa tidak nyaman dengan fisiknya di depan penonton, atau beberapa faktor eksternal yang mengganggu penampilan mereka, namun, demi tidak merusak pertunjukan yang sedang berlangsung, mereka harus bertahan sampai detik-detik terakhir!

Beberapa waktu lalu, hal seperti itu terjadi Hong Kong Disneyland, salah seorang pemain yang tiba-tiba merasa tidak enak badan tetap bertahan sampai pertunjukan selesai.

Hal itu menarik perhatian penonton yang seketika mengalihkan fokusnya kepada pemain tersebut, hingga lupa untuk menonton pertunjukan selanjutnya.

(Foto : Facebook Hong Kong Disneyland)

Saat itu, Hong Kong Disneyland tengah menyelenggarakan “Karnaval Disneyland”. Banyak tokoh kartun berhamburan keluar dari layar, berparade di jalan dan melambaikan tangan ke anak-anak dan penonton lainnya!

Tentu saja, tokoh kartun ini semuanya diperankan oleh para karyawan Disney yang mengenakan kostum ikonik tokoh favorit di dalamnya.

Mereka tidak hanya bernyanyi dan menari, tetapi juga akan berjabat tangan dengan para pengunjung selama parade, atau beratraksi dengan ekspresi yang aneh, memancing gelak tawa para penontong dan membuat suasana semeriah mungkin !

(Foto : Video screenshot)

Ketika semua orang larut dalam keceriaan, salah satu karyawan yang berperan sebagai Shellie May tampak menghentikan langkahnya, lalu tiba-tiba seperti akan jatuh tersungkur, tapi dia menahan dengan sepasang tangannya agar tidak terjatuh.

(Foto : video screenshot)

Tepat pada saat itu, Duffy, teman Shellie May menghampirinya. Tak lama kemudian, pemain itu tampak sekilas sudah pulih, kemudian keduanya kembali ke posisi masing-masing untuk terus menari.

(Foto : video screenshot)

Tapi ternyata, itu hanyalah pemandangan palsu, dia tetap saja tidak mampu menahan ketidaknyamanan fisiknya, akhirnya dia pun tidak mampu bertahan lagi, tidak bisa melanjutkan tarian berikutnya, kemudian secara tiba-tiba membuat gerakan membungkuk sebagai tanda ucapan terima kasih.

(Foto : video screenshot)

Akhirnya dia jatuh pingsan, staf yang beriringan di sampingnya segera keluar untuk membantu.

(Foto : video screenshot)

Ternyata anggota Shellie May itu tahu bahwa dia akan segera pingsan, jadi sebelum jatuh pingsan, dia mencoba bertahan dengan membuat gerakan membungkukkan badan sebagai tanda ucapan terima kasih kepada para penonton.

Ketegaran dari salah satu anggota Shellie May ini benar-benar mengagumkan!

Kemudian, anggota Shellie May itu dibawa ke pos darurat oleh staf disney, dan kondisinya mulai pulih setelah pulang ke rumah untuk beristirahat.

(Foto : video screenshot)

Namun, anggota Shellie May itu tidak melepas kostumnya saat staf Disney membantunya, karena pihak Disney melarang mereka menunjukkan wajah aslinya dihadapan para turis, agar tidak merusak citra karakter dari tokoh kartun terkait.

Salah seorang pengunjung yang merekam suasana pingsan dan pertolongan pertama berkata : “Kami harap pihak Disneyland bisa lebih memperhatikan kondisi kesehatan para karyawan, dan pada saat yang sama juga menghargai profesionalisme dari anggota Shellie May, serta tanggapan yang cepat dari staff terkait di garis depan.”(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular