Erabaru.net. Cuaca di Bulgaria yang sangat dingin sehingga burung bangau yang sedang dalam perjalanan untuk bermigrasi ke tempat yang lebih hangat tidak dapat melanjutkan perjalanannya dan hampir mati kedinginan. Beberapa orang Bulgaria telah melihat beberapa burung bangau kedinginan dan tidak dapat terbang lalu mereka membawanya ke rumah mereka.

(Foto : Aishe Jamal / Twitter)

Seorang penduduk desa bernama Safet Halil, 53 tahun, mengatakan, “Saya menemukan lima ekor burung yang menggigil kedinginan di jalan desa dua hari yang lalu. Saya membawa mereka semua pulang, menghidupkan api ke dapur untuk menghangatkan mereka dan memberi mereka makan. ”

(Foto : Aishe Jamal / Twitter)

Tindakan mulia Safet Halil mendapat pujian di media sosial dan dukungan dari publik. Jadi beberapa yang lain juga mengikuti tindakan Safet untuk menyelamatkan bangau-bangau itu mati kedinginan.

Dilaporkan bahwa lebih dari 40 ekor burung bangau yang kedinginan telah diselamatkan di rumah-rumah penduduk desa di Bulgaria.

(Foto : Aishe Jamal / Twitter)

Safet Halil mengatakan ia berencana merawat lima ekor bangau di rumahnya selama beberapa hari sampai cuaca membaik sehingga mereka bisa terbang dan bermigrasi.

(Foto : Aishe Jamal / Twitter)

Melihat burung bangau itu merasa bahagia dan berhutang budi kepadanya, Safet berkata, “Suhu di sini pada tingkat titik beku -3 ° Celcius dan cuaca semakin dingin. Saya menerima dua, tiga cubitan manja dari paruh mereka di tangan ini. “(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular