- Erabaru - http://www.erabaru.net -

(Video) Permintaan Terakhir Pria Muda Sekarat yang Menginginkan Hari Pemakamannya Menjadi Menyenangkan Yang Diiringi Musik

Erabaru.net. “Die Beautiful” adalah film yang membahas topik bagaimana orang ingin diingat setelah mereka tak lagi ada di dunia.

Karakter film tersebut tampaknya telah menyentuh hati banyak anak muda, termasuk pemuda ini, yang ingin dihargai karena telah menjadi seseorang yang hidup semaksimal mungkin.

Emmanuel Omaña ingin hidupnya bisa diingat orang lain.

Mahasiswa Universitas Negeri Bulacan di Filipina ini menghembuskan nafasnya pada tanggal 2 Juli lalu akibat penyakit yang ia derita, Leukemia.

Sebagai harapan terakhirnya saat ia sekarat, dia meminta agar orang-orang disekitarnya yang sangat ia cintai agar selalu mengingat kegembiraannya.

Emmanuel menginginkan teman dan keluarganya untuk bersukacita atas kepergiannya dengan menggelar perayaan, lengkap musik dan nyanyian saat hari pemakaman Emmanuel.

Emmanuel ingin meninggal dengan indah dan bahagia”
Keluarga dan teman Emmanuel pun membantu mewujudkan harapan terakhirnya itu, yang terinspirasi dari film “Die Beautiful.”

Dengan mengangkat peti jenazahnya, mereka menyanyikan “Dancing Queen” ABBA sambil menari dan bernyanyi keras.

Saat hari pemakamannya, Emmanuel Omana menginginkan adanya banyak bunga, diiringi dengan suara paduan suara dan musik saat dia dikuburkan.

Emmanual akan selalu dikenang dan diingat oleh teman dan keluarganya sebagai manusia yang menyenangkan.

Seorang pemuda yang hidupnya pendek tapi bahagia, Emmanuel menjalani hidup semaksimal mungkin

Saat Emmanuel masih hidup, keinginannya adalah bisa tampil di televisi. Sahabatnya telah membuat harapan itu menjadi kenyataan, karena “parade” pemakamannya disiarkan di stasiun televisi nasional.

Meskipun hidupnya mungkin singkat, dia menginginkan menjadi orang luar biasa.

Hidupnya diakhiri dengan sebuah perayaan yang meriah, agar selalu diingat banyak orang.

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Video Rekomendasi: