Erabaru.net. Olivia adalah seorang pramugari Jerman. Karena aktivitas sehari-hari sebagai pramugari, dia sering terbang pulang pergi Jerman – Buenos Aires, Argentina. Di Buenos Aires, dia tinggal di hotel yang sudah disediakan oleh perusahaannya.

Enam bulan yang lalu, dia bertemu dengan seorang teman istimewa. Ketika itu, dia sedang berjalan-jalan seekor anjing liar yang ramah tiba-tiba datang menghampirinya.

Dia sudah beberapa kali melihat anjing itu berada di lingkungan sekitar, dan kebetulan saat itu, dia membawa makanan. Dia pun memberi makanan pada anjing itu dan bermain sejenak dengannya.
Saat dia hendak pergi, dia melihat anjing yang bersahabat itu mengikutinya!

Olivia menuturkan, anjing itu selalu mengikutinya ke mana pun dia pergi. Agar anjing itu tidak mengikutinya pulang ke hotel, Olivia sengaja berjalan dengan memutar jalan yang cukup jauh, tapi anjing tetap saja mengikutinya dari belakang.

Ketika dia kembali ke hotel, anjing itu seakan paham sekarang belum boleh ikut masuk ke dalam hotel bersama Olivia, dia pun menunggu di pintu hotel, duduk manis sambil menunggu Olivia dengan sabar.

Pada hari-hari berikutnya, anjing itu tetap menunggu di depan pintu, dan ketika Olivia keluar, dia pun mengikuti di belakangnya. Saat Olivia kembali ke hotel, dia berjongkok lagi di depan pintu, menunggu Olivia keluar lagi.

Setelah akrab, Olivia memberinya nama – Rubio. Namun, hari-hari seperti itu tidak lama. karena Olivia akan kembali lagi ke Jerman pada penerbangan berikutnya.

Sementara Rubio masih seperti biasanya, menunggu di depan pintu hotel tempat menginap Olivia.

Saat Olivia kembali ke Jerman, Rubio kembali berkeliaran di jalanan, ketika Olivia datang ke Argentina, Rubio kembali seperti dulu lagi selalu mengikuti kemana pun Olivia pergi.

Namun, karena itu bukan solusi yang baik. Suatu hari, Olivia membantu Rubio mencarikan tuan yang baru di badan penyelamat hewan setempat..

Di sana, Rubio mendapatkan tuan dan keluarga baru yang mengadopsinya. Namun, apakah kisah itu berakhir setelah Rubio mendapatkan keluarga yang baru ? Ternyata tidak!

Tidak lama setelah diadopsi, Rubio kabur dari rumah tuan barunya dan tidak kembali lagi.

Lalu kemana perginya Rubio ?

Anda pasti bisa menebaknya!

Dia mennggu Olivia lagi di pintu hotel !

“Aku kan mau ikut denganmu,” gumam Rubio.

Semenjak itu, hati Olivia pun luluh dan mulai menyayanginya. Olivia memutuskan mengurus prosedur terkait untuk mengadopsinya dan membawanya pulang ke Jerman!

Setelah semua jenis dokumen, prosedur dan pemberian vaksin, akhirnya Olivia membawa Rubio pulang ke rumahnya di Jerman!

Tak lama kemudian, Rubio mulai bermain ceria dengan teman-teman barunya di pekarangan rumah Olivia yang luas.


“Asal tahu saja, saat itu, sudah kuputuskan kamulah tuanku …dan aku akan selalu bersamamu seumur hidupku,” gumam Rubio pada Olviia, tuan barunya yang perhatian dan baik hati.(jhn/yant)

Sumber: twgreatdaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular