Erabru.net. Sebuah restoran pinggir jalan di Vietnam telah mensakralkan kursi, meja, dan peralatan makan yang digunakan mantan Presiden AS Barack Obama ketika ia mengunjungi restoran itu beberapa tahun lalu.

Obama dataang ke Bún Chả Hương Liên, yang terletak di Hanoi, untuk makan malam dengan koki selebriti Anthony Bourdain pada 23 Mei 2016 lalu untuk program televisi “Parts Unknown”.

Mereka mencicipi Bún Chả, hidangan tradisional Vietnam yang terdiri dari babi panggang, mie beras, dan sayuran.

Pemilik restoran Nguyen Thi Lien tahu bahwa ada kru TV asing yang datang ke restorannya, tetapi dia tidak pernah membayangkan bahwa Obama akan menjadi bagian darinya.

“Obama baik, tersenyum, ramah dan populer dengan semua orang,” katanya kepada AFP pada saat itu. “Kehadirannya di restoran kami adalah kejutan besar bagi seluruh keluarga saya, yang tidak pernah bisa membayangkannya, bahkan dalam mimpi kami.”

Obama dan Bourdain hanya membayar 6 dollar AS sebelum keluar, di mana banyak orang menyoraki mereka.

Nguyen dilaporkan melewatkan foto dengan Obama, tetapi kunjungan yang mengejutkannya pasti mengubah restorannya sejak itu.

Seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh Reddit, restoran mengisolasi kursi, meja, dan peralatan yang digunakan pasangan itu dalam kaca untuk dipajang!

Nguyen juga menciptakan menu yang disebut “Combo Obama”, yang mana mentu tersebut kombinasi semua makan untuk makam malam Obama pada saat itu.

Tentunya, makan malam yang murah dan lezat ini – dengan “berkat” dari mantan presiden AS – bisa menarik pelanggan dari segala penjuru!(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular