Erabaru.net. Ketika Lacey dan Brandon kehilangan putri mereka Alaiya karena meningitis bakteria, mereka menghadapi salah satu pertanyaan paling penting ketika masih merasakan kesedihan karena kehilangan orang yang dicintai. Apakah pasangan setuju untuk menyumbangkan organ Alaiya kepada anak-anak lain?

Orangtua ini tidak merasa ragu dalam memberikan izin untuk menyumbangkan organ putri mereka kepada anak-anak lain yang membutuhkannya.

Lacey dan Brandon tahu bagaimana perasaan sulit dan kekhawatiran hati orangtua yang akan kehilangan orang yang mereka cintai, maka kesempatan harus diberikan kepada anak ini sehingga orangtua dapat bersama mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

Lacey berkata, “Suami saya dan saya tidak ragu memberi saya jawaban ‘Ya’. Alaiya adalah anak yang baik, jadi kami tahu ini adalah salah satu hal terbaik yang harus dilakukan. Kami tahu Alaiya mampu menyelamatkan nyawa anak-anak lain. Ketika kami mengetahui bahwa Alaiya telah menyelamatkan nyawa bayi berumur 10 bulan, kami sangat senang dan berterima kasih atas keputusan yang kami buat. “

Jantung Alaiya disumbangkan kepada bayi berumur 10 bulan bernama Mason. Ini mungkin tindakan kecil pasangan Lacey dan Brandon, tetapi itu memiliki dampak yang luar biasa pada keluarga Mason.

Ketika orangtuanya berduka, bocah kecil itu berganti memberi hadiah hidup kepada anak lelaki kecil lainnya.

Pada saat keluarga itu berduka dengan kehilangan Alaiya, Lacey tahu dia hamil lagi. Saat Lacey masih berduka saat hamil dan putrinya yang berusia 3 tahun masih sedih karena kehilangan saudara, situasi yang sangat sulit dalam menangani emosi yang tidak berkelanjutan.

Namun, keluarga ini semakin dekat dan saling mendukung. Mereka juga bertanya-tanya apakah anggota keluarga Mason yang telah menerima jantung Alaiya dalam kondisi baik dan bersyukur.

Pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran itu terjawab ketika seorang fotografer menghubungi mereka, memberi tahu keluarga yang sangat istimewa ingin mengirim pesan kepada mereka. Ketika Lacey tahu, penulis pesan itu adalah ibu dari penerima jantung putrinya, dia menjadi sangat bersemangat.

Lacey berkata, “Angela mengirimi saya pesan di Facebook dan kami berbagi cerita. Dia memberi tahu saya betapa bersyukurnya mereka ketika Mason diberi kesempatan untuk hidup, dan Angela bersama keluarganya akan memastikan bahwa Mason akan hidup dengan baik dan penuh makna. Ketika kami melihat bagaimana dia selalu menekankan kehadiran Alaiya dalam pesannya di Facebook tentang Mason, kami tahu dia juga mencintai Alaiya. “

Lacey berkata, “Kami sudah membicarakan tentang pertemuan setelah satu tahun. Kami tahu sangat penting bagi kami untuk melanjutkan hubungan khusus ini karena kami akan membangun hubungan ini seumur hidup. Kami telah menetapkan 25 September untuk bertemu. Suami saya dan saya senang dengan banyaknya emosi yang bermain dalam pikiran. “

Ketika akhrinya kedua keluarga bertemu , itu menjadi pertemuan yang penuh emosi. Segera mereka bisa merasakan ikatan kekeluargaaan dengan si kecil Mason.

Pasangan Lacey dan Brandon sangat senang melihat bocah kecil ini bisa berlari dan bermain seperti anak normal. Jantung Alaiya telah berada di tempat yang paling tepat. Meskipun sedih dengan hilangnya Alaiya, mereka merasa sangat senang dengan jiwa Alaiya yang hidup di dalam Mason.

Sejauh mendengar detak jantung Mason, keluarga ini telah mendengar detak jantung Alaiya lagi. Meskipun Alaiya telah pergi, sebagian dari hidupnya masih berlangsung.

Lacey berkata, “Pengalaman ini adalah pengalaman yang pahit dan manis, karena setiap orangtua ingin anak-anak tinggal bersama mereka, dan kami tidak memiliki situasi semacam itu. Dalam dunia yang sempurna dan dongeng, baik Alaiya dan Mason akan diselamatkan, dan itulah harapan saya dan Angela. Tetapi ini adalah dunia nyata dan situasi semacam itu bukanlah kisah kita. “

Meskipun keluarga Alaiya akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya kembali, tetapi sekarang mereka lega melihat Alaiya di dalam Mason. Ibu Mason, Angela menceritakan bagaimana Mason segera berteman dengan keluarga Alaiya, karena dia sudah mengenal mereka sejak lama.

Menurut Angela, “Saya selalu percaya bahwa cinta orangtua akan selalu terukir di dalam hati kita, dan tak dapat disangkal bahwa jantung dalam tubuh Mason mengetahui dan mengakui kasih sayang yang dibagikan Brandon dan Lacey. Saya sangat bersyukur atas karunia hidup ini, dan saya akan memastikan Mason akan dapat hidup dengan baik untuk menempatkan dua jiwa di dalam dirinya. “

Pengorbanan besar dan berani yang dibuat oleh Lacey dan Brandon memiliki arti besar dalam kehidupan Mason, yang sebelumnya memiliki kesempatan hidup yang sangat tipis dan sangat mustahil.

Meskipun kehilangan orang yang dicintai, sekarang Lacey dan Brandon telah menemukan kekuatan, ikatan keluarga dan afiliasi yang akan lebih dekat satu sama lain di masa depan. Keluarga yang menemukan kebahagiaan dengan peluang hidup telah diberikan kepada anak-anak mereka, dan selamanya mereka akan berhutang budi dan bersyukur.

Kisah kehidupan yang menakjubkan dan mengharukan, bagaimana sumbangan organ dapat mempengaruhi kehidupan orang lain dengan cara yang lebih menakjubkan. Berapa banyak afiliasi dan ikatan keluarga dapat disatukan.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular