Erabaru.net. Kita tumbuh lebih tinggi ketika kita remaja tetapi berhenti tumbuh setelah kita menjadi dewasa. Percaya atau tidak, ada pulau unik di dunia ini di mana bahkan orang dewasa bisa tumbuh lagi lebih tinggi!

Sebagian besar penduduk pulau itu sangat tinggi. Bahkan orang asing bisa tumbuh lebih tinggi lagi setelah tinggal di pulau untuk beberapa waktu. Karakteristik pulau yang unik telah membuatnya menjadi julukan “The Grow Taller Island”.

Pulau ini disebut Martinique, yang terletak di Karibia Timur. Ini adalah negara kecil dengan total daratan sekitar 1.090 kilometer persegi dan jumlah populasi sekitar 315.000 jiwa.

Sebagian besar penduduk pulau itu sangat tinggi. Tinggi rata-rata pria Martinican dewasa adalah 190 cm, dan tinggi rata-rata wanita Martinican dewasa adalah 174 cm. Jika seorang pria Martinican lebih pendek dari 180 cm, ia kemungkinan akan diejek sebagai “kerdil” oleh teman-temannya.

Apa yang lebih luar biasa adalah bahwa orang asing juga dapat tumbuh lebih tinggi setelah tinggal di pulau untuk beberapa waktu; tidak masalah apakah Anda seorang anak kecil, remaja, dewasa atau pria tua.

Legenda mengatakan bahwa sebuah fenomena yang tidak dapat dijelaskan akan terjadi di pulau setiap dekade: semua orang dewasa, pria dan wanita, di pulau itu akan tumbuh secara misterius lebih tinggi.

Jika fenomena tumbuh-tinggi secara misterius ini benar, maka itu akan menjadi anugerah besar bagi orang-orang pendek yang ingin tumbuh lebih tinggi.

Pulau ini menarik puluhan ribu turis dari seluruh dunia setiap tahun, dan – tidak mengherankan – banyak dari mereka yang pendek. Untuk alasan ini, beberapa orang bahkan menyebut Martinique “surga bagi orang pendek”.

Tidak hanya manusia, bahkan hewan, tumbuhan, dan serangga di pulau itu tumbuh dengan laju yang lebih cepat dari normalnya. Semut, lalat, kumbang, kadal, ular, dan sebagainya.

Di pulau juga tumbuh lebih besar dalam ukuran setiap dekade. Sebagai contoh, beberapa tikus di pulau telah tumbuh seukuran kucing.

Apakah ada penjelasan ilmiah mengapa penduduk pulau ini sangat tinggi? Para ilmuwan telah mempelajari teka-teki ini selama bertahun-tahun dan akhirnya, mereka menemukan jawaban.

Black spar crystal dari Martinique:

Ternyata pulau ini memiliki sejumlah besar jenis mineral radioaktif. Mineral radioaktif ini dapat menyebabkan perubahan organik dalam tubuh manusia dan merangsang pertumbuhannya.

Jadi, tidak mengherankan bahwa penduduk pulau itu sangat tinggi. Efek tumbuh-lebih tinggi dari mineral radioaktif juga dapat mempengaruhi wisatawan yang mengunjungi pulau dan menyebabkan mereka tumbuh lebih tinggi.

Pulau ini menawarkan pemandangan yang mengesankan dan, di atasnya, seseorang dapat tumbuh lebih tinggi, bukankah itu indah?(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular