Erabaru.net. Kelinci kutub adalah jenis hewan menyusui. Kepala mereka terlihat seperti rubah dan mereka memiliki tubuh yang besar. Kepala mereka lebih panjang dan lebih besar daripada kelinci biasa tetapi telinga mereka lebih pendek dan lebih kecil.

Tidak seperti kelinci, mereka memiliki kaki belakang yang sangat panjang dan kuat sehingga membuat mereka hewan yang sangat lincah.

Banyak orang telah melihat gambar ini sebelumnya dan sebenarnya ini adalah gambar kelinci kutub yang menyelipkan kaki dan ekor mereka.

Bukankah mereka terlihat seperti bola salju?

Bukankah mereka lucu? Jika Anda belum puas, gulir ke bawah!

Dua bola salju dari kelinci kutub

Dua kelinci kutub terlalu banyak? Anda hanya menginginkan satu? Gulir ke bawah!

Kita bisa sampai pada kesimpulan bahwa ketika kelinci kutub menyelipkan anggota tubuhnya, ia kelihatan seperti bola salju besar.

Tapi bagaimana ujudnya ketika berdiri?

Kelinci kutub adalah spesies yang berbeda dari kelinci. Habitat kelinci kkutub berada di Tundra, Amerika Utara yang dingin. Mereka hidup berkelompok sekitar 20 hingga 300 per kelompok.

Karena kaki mereka yang panjang, kelinci ini bisa mencapai kecepatan tertinggi hingga 65 kilometer per jam dan bahkan kondisi salju yang tebal tidak akan memperlambat mereka.

Ketika mereka merasakan bahaya yang akan terjadi di sekitar mereka, mereka dengan cepat akan berdiri di atas kaki belakang mereka seperti seekor kangguru dan menggunakan empat kaki kuat mereka untuk melompat dan menghindari bahaya.

Kanguru dari kutub

Satu fakta menarik tentang mereka adalah kelinci kutub dapat dengan mudah dijinakkan sebagai hewan peliharaan karena mereka bukan hewan pemalu dan penakut. Saat ini, mereka memiliki jumkah populasi yang memadai dan tidak diklasifikasikan sebagai hewan yang terancam punah.

Tahukah Anda bahwa bulu mereka berubah menjadi biru-abu-abu untuk meniru sekitarnya yang lebih hangat dan bebatuan? Ini juga salah satu senjata khusus mereka selain dari kaki belakang ekstra panjang mereka!

Kelinci kutub ini menunjukkan kakinya yang seksi dan panjang

Kita semua telah ditipu untuk berpikir bahwa mereka adalah kelinci yang lucu, chubby , dan tampak gemuk ketika mereka rebah di tanah! (yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular