Erabaru.net. Seorang wanita berusia 30 tahun yang tidak disebutkan namanya dari Lijiang, Provinsi Yunnan, Tiongkok barat daya sedang membuat berita utama, mengklaim bahwa dia “terlalu cantik untuk bekerja”.

Wanita itu, yang terlihat duduk di jalan dengan papan kardus di depannya, dulunya adalah pelayan dan kasir sebelum dia dipecat, Sin Chew Daily melaporkan.

Dia dilaporkan sebelumnya mengatakan, bahwa dia berencana untuk menulis di papan namanya “Saya lapar, butuh 10 yuan untuk makanan”.

Dia sangat percaya bahwa orang akan membantu dan memberikan uangnya dengan menggunakan cara ini. Rencana lain yang ia pikirkan adalah untuk mendukung dirinya sendiri dengan menjual tubuhnya, tetapi pada akhirnya tidak merealisasi gagasan itu.

Jadi sebagai gantinya, dia memutuskan untuk pergi ke rute ” kejujuran” dengan papan kardusnya.

“Saya dari Hunan, saya adalah seorang wanita cantik, berbadan sehat, dan saya memilih untuk memohon di sini daripada mendapatkan pekerjaan, terima kasih kepada jiwa-jiwa yang baik hati,” tulis wanita itu.

Netizen, sementara itu, tidak sepenuhnya terkesan dengan apa yang dilakukan wanita itu, terutama bagaimana ia memilih untuk mengoceh di jalanan alih-alih mendapatkan pekerjaan mengingat bahwa ia “berbadan sehat” dan fakta bahwa ia masih muda dan rapi.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular