Erabaru.net. Ada banyak pasangan di luar sana yang berjanji untuk saling mencintai sampai kematian memisahkan mereka. Tetapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar melakukan apa yang mereka katakan? Nah, pasangan romantis ini terbukti begitu, bahwa setiap kata dalam janji pernikahan mereka untuk tetap bersama sampai nafas terakhir mereka.

David Mosher, 35, mengajukan lamaran pada Lindsay, 32, pada 22 Desember 2016 setelah dua tahun berada dalam hubungan serius.

Kemudian, mereka berdua pergi untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum mereka menikah.

Sayangnya, ternyata hasil tes medis Lindsay tidak seperti yang mereka harapkan.

Lindsay diberitahu bahwa dia menderita kanker payudara yang agresif dan kanker telah menyebar ke kelenjar getah beningnya.

Namun, itu tidak mengubah hati David. Dia bertekad untuk melanjutkan rencananya untuk menikahi Lindsay tidak peduli apa yang akan terjadi.

“Saya tetap dengan rencana sebagaimana adanya. Saya melamarnya, ”kata David.

“Kami memiliki tahun terberat dalam hidup kami. Dia berjuang dengan kankernya melalui kemoterapi tradisional .”

Ketika kanker mulai memburuk dan menyebar lebih jauh ke otak dan paru-parunya, pasangan itu memutuskan untuk mengadakan pernikahan mereka pada 30 Desember tetapi dokter menjelaskan bahwa Lindsay mungkin tidak akan melakukannya sampai saat itu.

Jadi, mereka kemudian menetapkan tanggal yang lebih awal untuk pernikahan mereka pada 22 Desember. Pada hari pernikahan mereka, Lindsay mengenakan gaun putih yang indah dan mereka bertukar sumpah sebagai suami dan istri di kapel rumah sakit.

Pernikahan kecil mereka sangat intim dan pribadi dengan hanya anggota keluarga dan teman-teman dekat pergi sebagai tamu.

Sayangnya, hanya setelah 18 jam menjadi istri David, Lindsay meninggal dunia.

Foto-foto pernikahan mereka dengan cepat menjadi viral di seluruh dunia dengan banyak hati tersentuh oleh cinta tak berujung mereka terhadap satu sama lain.

Bridesmaid dan fotografer Christina Karas mengatakan, “Ini adalah saat-saat yang memilukan, tetapi saya senang cerita ini telah membawa harapan bagi banyak orang.”

“Orang ini berada di saat-saat terakhirnya dan masih merasakan semua kegembiraan ini.”

Kami juga tergerak oleh cinta sejati mereka dan bagaimana mereka menyadari janji mereka untuk tetap bersama satu sama lain sampai akhir. Kami berharap semoga jiwa Lindsay beristirahat dalam damai dan cinta mereka tetap abadi selamanya.(yant)

Sumber: en.goodtimes.m

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular