Erabaru.net. Tupai adalah hewan yang kita tahu sangat aktif. Sangat jarang kita melihat tupai duduk bersanti, bukan? Biasanya, mereka akan pergi ke sana ke mari dan menyusuri lorong atau pergi untuk mencari makan.

Malang bagi tupai yang secara tidak sengaja terkena sengatan listrik dari saluran listrik di Kolombia. Namun, dia sangat beruntung bahwa insiden itu telah disaksikan oleh sekelompok anak muda yang segera membantunya.

Bagaimana cara melakukannya? Seorang pemuda mengambil tupai malang itu dan membaringkannya di atas jok sepeda motor dan menekan serta memijat dada tupai.

Pada saat tertentu pemuda itu mencoba membuka mulut tupai sehingga udara bisa masuk ke dalam mulutnya. Kemudian, pemuda itu memijat-mijat dada tupai.

Tak lama setelah itu, tupai itu sepertinya hidup kembali! Ternyata upaya pemuda itu membuahkan hasil. Pemuda yang gembira dengan keadaan itu menepuk-nepuk tupai itu dengan lembut agar tupai itu kembali sadar. Dia sangat imut!

Setelah sepenuhnya sadar dari ‘pingsan’ itu, tupai itu terus melompat dari sepeda motor pemuda itu dan berlari ke area lain. Tentu saja, dia berterima kasih kepada para pemuda yang menyelamatkan hidupnya! Memang lucu!

Video di bawah ini adalah situasi di mana pria muda berusaha membuat bantuan CPR kepada tupai miskin.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds