Erabaru.net. Ketika banyak orang yang telah mengalami pengalaman di ambang maut atau kematian dengan mengklaim melihat apa yang mereka yakini sebagai surga, tapi wanita ini justru mengklaim bahwa dia telah meninggal tetapi kemudian kembali ke kehidupan di dunia karena telah melihat perjalanannya ke neraka sebelum dirinya diselamatkan dan dibangunkan oleh ahli medis.

Karena dia telah melihat dan mengalami pengalaman itu, kini wanita itu merasa takut bahwa dia tidak dapat melarikan diri dari neraka ketika waktu nyata kematiannya akan tiba.

Wanita ini dengan nama samara Audra, berbagi pengalamannya di situs web ‘Near Death Experience Research Foundation’ (NDERF).

Audra percaya dia telah melakukan perjalanan ke alam lain yang diyakini mengalami pengalaman ke neraka, setelah mengalami kejang parah yang telah menyerang seluruh otaknya.

Menurut Audra, melalui pengalaman itu, dia telah jatuh ke lubang sempit hanya cukup untuk dirinya sendiri untuk melaluinya.

Saat sedang jatuh, Audra berusaha memegang dinding di dalam lubang ketika semuanya runtuh.

(Foto : Life Hope and Truth)

Audra menulis, “Semuanya tercium seperti ter dan aku bisa merasakan betapa kasarnya itu di antara jemari tangan saya. Saya tidak bisa melihat apa yang ada di atas atau di bawah. Ada seprti butiran keras berasap dan berdebu yang berterbangan ke mana-mana, terutama di wajahku. Saya tidak bisa bernapas dan mulai berteriak, “Tolong! Aku tidak bisa bernapas! “Tapi, lagi-lagi dengan keras aku berteriak, aku telah jatuh ke bawah.”

Meskipun pengalaman yang diceritakan ini telah membuat banyak orang menggelengkan kepala mereka mengatakan bahwa dia telah membohonginya, Audra sekarang percaya bahwa dia benar-benar menuju ke neraka ketika dia dalam keadaan tidak sadarkan diri dan hampir mati.

Menurut Audra, tidak ada masalah tentang pengalaman ini benar-benar terjadi, terlepas dari fakta bahwa dia tidak pernah percaya pada keberadaan neraka sebelumnya.

Pengalaman di ambang maut Audra benar-benar membuatnya trauma. Namun demikian, sekarang dia telah memberi kesan pada dirinya untuk hidup lebih positif. Karena takut masuk neraka telah membuatnya menjadi sadar dan mulai menghargai hidup. Audra merasa dia lebih layak untuk memasuki tempat lain selain neraka ketika di akhirat nanti.

Setelah mengalami pengalaman di ambang maut ini, Audra kini berusaha untuk menjadi seorang manusia yang lebih baik, sehingga ketika saatnya untuk pergi ke dunia lain, neraka bukanlah tempatnya.

(Foto: Waking Times)

Audra telah berbagi, “Saya melanjutkan hidup saya dengan selalu memikirkan pengalaman yang menakutkan ini, dan saya mencoba untuk hidup lebih baik di dunia ini untuk mendapatkan tempat yang lebih baik di alam lain kelak.

“Meskipun saya berbuta baik, saya selalu mempertimbangkan dan memeriksa apakah saya telah berbuat baik untuk mereka atau untuk diri saya sendiri. Saya senang mengatakan bahwa saya telah menjadi lebih baik sekarang daripada yang pernah saya lakukan. Tetapi tidak terlalu senang telah mengalami pengalaman perjalanan di ambang kematian. “

Setiap ajaran agama memiliki pandangan dan pendapat tentang surga dan neraka. Terserah pribadi masing-masing untuk percaya atau tidak dengan pengalaman Audra ini.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds