Erabaru.net. Ketika mendengar kisah cinta yang dapat membuat Anda merasa tertegun seperti berada di awang-awang, seseorang mungkin berkata, “Bohong! Cinta semacam ini hanya terjadi dalam Film Percintaan”. Di dunia nyata, kisah cinta yang luar biasa jarang terjadi.

Tokoh cinta dalam kisah cinta ini telah membuktikan betapa indahnya cinta saat dapat mengatasi semua rintangan dan ketakutan yang dihadapi dunia. Dan cinta sejati terlepas dari berbagai perbedaan dalam semua aspek yang ada di dunia ini.

Bagaimana kisah cinta ini dimulai?

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Ini adalah kisah cinta antara Pradyumna Kumar Mahanandia dan Charlotte Von Schedvin dan semuanya dimulai sebelum mereka bertemu.

Semasa di India, tempat dimana Pradyumna dilahirkan, keluarganya sudah akrab dengan tradisi dengan mengunjungi peramal nasib masa depan atau peramal nasib ketika bayi lahir.

Seorang peramal meramalkan bahwa bocah ini akan mematahkan tradisi dan adat kebiasaan dengan menikahi seorang gadis bangsawan yang di luar negeri dan yang jauh dengan bintang Taurus, dia dapat bermain flut dan mewarisi tanah hutan yang luas.

Pertemuan pertama

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Kehidupan Pradyumna selama masa kanak-kanak sangat sulit. Pradyumna berasal dari keluarga kasta terendah yang diabaikan oleh masyarakat India lainnya.

“Saya sering diperlakukan dengan buruk oleh orang lain, lebih buruk dari anjing dan ternak. Ketika saya melewati kuil, orang-orang akan melempari saya dengan batu, ” katanya.

Selama masa remaja, Pradyumna menggunakan bakat melukis yang dianugerahkan kepadanya untuk mencari mata pencaharian di sekitar jalanan diDelhi. Di sinilah Pradyumna bertemu seorang turis remaja dari Swedia bernama Charlotte Von Schedvin.

Tiba-tiba, Pradyumna teringat akan ramalan seorang peramal yang sering dikatakan oleh orangtuanya dan dia mulai bertanya Charlotte ketika dia sedang melukis poret gadis ini.

Pradyumna bertanya, “Apa zodiak Anda?” Jawab Charlotte, “Taurus.”

Tanya Pradyumna lagi, “Apakah Anda memainkan alat musik flut?” Charlotte menjawab, “Ya, flut dan piano.”

Ketika ditanya pertanyaan ketiga, Charlotte menjawab, keluarganya memiliki sejumlah lahan hutan di negaranya dan jantung Pradyumna merasa sangat berdebar dengan semua kebetulan ini, yang semuanya benar.

Kemudian Pradyumna berkata kepada Charlotte, “Kamu telah ditakdirkan untuk menjadi istriku.”

Setelah pertemuan pertama itu, kedua insan ini mulai jatuh cinta dan telah terlibat dalam hubungan cinta romantis. Akhirnya, kedua sejoli ini dipersatukan dalam upacara pernikahan tradisional sesuai dengan adat India di kota kelahiran Pradyumna.

Terpaksa berpisah

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Kisah cinta yang agung tidak akan begitu indah jika tidak diikuti dengan perpisahan. Pada saat pasangan itu sedang meikmati indahnya cinta, Charlotte dipanggil keluarganya dan terpaksa untuk kembali ke negara asalnya di Swedia. Pradyumna telah berjanji untuk menyusul istrinya ke Swedia dalam waktu dekat.

Pasangan itu telah terpisah selama 16 bulan dan sering saling berkirim surat. Pradyumna menyadari bahwa dia tidak bisa tinggal jauh dari istrinya untuk jangka waktu yang lebih lama.

Kemudian, Pradyumna menjual semua harta yang dia miliki, tetapi uang yang terkumpul masih belum cukup untuk membeli satu tiket pesawat ke Swedia.

Akhirnya, Pradyumna memutuskan untuk membeli sepeda bekas seharga 60 rupee (sekitar 12 ribu rupiah) ), mengucapkan selamat tinggal kepada semua anggota keluarganya dan bersepeda ke Swedia dengan membawa bekal 200 rupee (41 ribu rupiah) di sakunya.

Perjalanan cinta

(Foto: Dr P.K Mahanandia / facebook)

Perjalanan bersejarah Pradyumna telah dimulai pada 22 Januari 1977. Perjalanan bersepeda memakan waktu selama lima bulan dengan melintasi ejumlah negara dan menghadapi banyak rintangan.

Selama periode itu, Pradyumna telah mengayuh sepeda sepanjang 72 kilometer setiap hari. Setelah tiba di Swedia, Pradyumna telah melakukan bersepeda melintasi benua sejauh lebih dari 10.000 kilometer.

Pradyumna berkata, “Saya merasa sangat lelah. Kaki saya sangat sakit, tetapi keinginan saya untuk melihat dan bertemu Charlotte telah membut saya melangkah lebih jauh. Bakat melukis telah menyelamatkan saya. Saya melukis potret banyak orang yang saya temui di sepanjang jalan. Mereka membayar lukisan dengan uang, makanan atau tempat berteduh dan istirahat di malam hari. ”

(Foto : Depositphotos

Pada saat itu, sebagian besar negara belum ada peraturan mamasuki satu negara dengan visa seperti sekarang ini. Dengan demikian, perjalanan Pradyumna menjadi lebih mudah. Namun ketika Pradyumna memasuki perbatasan Swedia, pihak Imigrasi Swedia menahan Pradyumna dan tidak mengizinkan dirinya memasuki negara itu.

Pradyumna telah menjelaskan kepada pihak berwenang bahwa ia ingin bertemu dengan istri yang orang Swedia dan mulai bercerita tentang kisah cinta mereka. Namun, tidak ada yang mau mempercayainya karena itu seperti kisah cinta dalam dongeng dan itu terlalu luar biasa. Tapi kemudian pihak berwenang telah menghubungi Charlotte dan dia telah membenarkan tentang semua kisah cinta sejati itu dan mereka telah membenaskan Pradyumna untuk bertemu Charlotte.

Pradyumna ditanya apakah generasi saat ini masih dapat melakukan perjalanan dan pengembaraan dengan cara yang sama seperti dirinya, dan dia menjawab, “Ya, jika Anda benar-benar menginginkannya, semuanya menjadi tidak mustahil. Tentu saja, saat ini, perjalanan akan lebih sulit, tetapi semuanya tidak mustahil untuk dilakukan. Ketakutan dan keraguan akan selalu bermain dalam pikiran. Dan perasaan itu perlu ada untuk membuat hidup kita lebih rumit dan menarik. ”

Pertemuan kembali

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Pradyumna menginjakkan kakinya di Boras, Swedia pada 28 Mei 1977, dan akhirnya bersatu kembali dengan Charlotte setelah berpisah selama dua tahun.

Mereka mengatakan ketika mereka melihat satu sama lain setelah dua tahun terpisah, “Kami tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami hanya menangis sambil saling berpelukan. ”

Demi kebahagiaan Charlotte, orangtua Charlotte yang berasal darai golongan bangsawan telah bertindak untuk melupakan semua aturan dan protokol aristokrat, yang tidak mengizinkan keluarga mereka menikahi orang lain dengan warna kulit yang berbeda. Pasangan ini telah menikah lagi pada tahun 1979, menurut hukum Swedia.

40 tahun kemudian

(Foto: Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Empat puluh tahun telah berlalu sejak mereka bertemu lagi. Meskipun waktu telah berlalu dan mereka tetap dengan kisah cinta yang luar biasa, Pradyumna mengatakan dia masih tidak percaya dalam mencapai kebahagiaan ini selama sisa hidupnya.

Pradyumna masih tidak mempercayainya dan meragukan jika dia dapat memikat hati Charlotte jika itu terjadi saat ini, era di mana setiap orang di dunia dapat bersatu dan terhubung melalui internet.

Tetapi Pradyumna tidak pernah meragukan dalam satu hal. Dia berkata, “Takdir hidup Anda perlu diwujudkan dengan naluri dan tangan Anda sendiri.”

Ketika ditanya tentang rahasia hubungan cinta mereka yang bias langgeng, pasangan itu menjawab bahwa mereka tidak memiliki rahasia. Hal utama dalam mempertahankan hubungan cinta adalah kejujuran, saling pengertian antara satu sama lain dan saling menghormati.

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Kisah cinta sejati antara Pradyumna dan Charlotte adalah contoh bagaimana cinta bisa begitu indah ketika pasangan menghadapi semua rintangan dan tantangan untuk mempertahankan cinta dan kasih sayang hingga akhir.

Ketika seseorang jatuh cinta dan dengan ingin untuk mencapainya, tidak ada halangan yang bias merintanginya untuk menuju tujuan itu.

Kekurangan uang, jarak negara yang jauh, perasaan prasangka yang ekstrim, perbedaan warna kulit dan derajat, semuanya bukan hambatan besar bagi pasangan ini, dan mereka menganggap semua itu tidak ada.

(Foto : Dr. P.K Mahanandia / facebook)

Banyak yang mengagumi kisah cinta artis terkenal Swedia kelahiran India Dr. Pradyumna Kumar Mahanandia dan istrinya yang tercinta, Charlotte Von Schedvin. Apakah kisah cinta Anda atau yang lainnya lebih dahsyat dari kisah cinta mereka? (yant)

Sumber: erabaru.my

pakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular