Erabaru.net. Dalam perjalanan yang panjang, orang yang duduk di sebelah kursi pengemudi kadang-kadang akan merasa lelah, ada yang langsung berbaring telentang di jok kursi dan menyelonjorkan kakinya begitu saja di bawah kaca depan. Sekilas tampak terlihat nyaman, namun, bisa saja menjadi tindakan yang mematikan.

Terkait hal itu, seorang wanita menceritakan pengalaman yang dialaminya sendiri. Setelah membaca ceritanya, Anda akan tahu mengapa sebaiknya duduk manis saja di dalam mobil selama perjalanan, meski mungkin melelahkan.

Bethany Benson, seorang wanita muda berusia 22 tahun yang tinggal di Kanada ini jalan-jalan dengan mobil ibunya bersama dengan pacarnya pada tahun 2010 lalu.

Bethany yang duduk di samping kursi pengemudi ketika itu menurunkan jok kursinya ke belakang karena merasa lelah dan tertidur pulas sambil menyelonjorkan kakinya di atas dashboard. Ketika dia bangun, hidupnya sudah sangat jauh berbeda.

Truk di depan tiba-tiba menginjak rem, sementara pacarnya kehilangan kendali dan langsung menabrak bagian belakang truk.

Dilihat dari gambar pasca tabrakan keras itu, sulit dipercaya kalau Bethany dan pacaranya selamat dari tabrakan maut itu.

Pacar Bethany dijahit lebih dari 100 jahitan, sementara Bethany sendiri mengalami luka parah, dan cedera serius yang dialaminya itu disebabkan tekukan kakinya yang berada di bawah kaca depan.

Saat airbag atau kantung udara mobil meletup, mobil melaju dengan sangat kencang. Kaki Bethany terkena letupan kantung udara dan menekuk lututnya langsung ke wajah.

Tulang mata sebelah kiri dan tulang depan Bethany patah seketika, hidungnya juga patah, sementara rahang bawahnya bergeser, dan satu gigi langsung menancap ke bibir bawahnya.

Tulang pada sepasang kakinya juga patah dan tertekan, selain itu, penglihatan kirinya dan pendengarannya tidak akan pernah bisa dipulihkan lagi.

Tidak hanya itu, Bethany juga mengalami pendarahan otak. Dia juga kehilangan ingatan yang disebabkan oleh kerusakan otak, menyebabkan dia yang awalnya memiliki kemampuan bilingual itu tidak pernah ingat lagi dengan bahasa Perancis.

Satu tindakan sederhana tidak hanya dapat membuat hidup seseorang berubah total, bahkan keluarga dan teman-teman dekatnya juga harus menanggung konsekuensi semacam itu.

Jadi jangan pernah menaruh kaki Anda yang indah itu di bawah kaca depan. Rasa nyaman Anda yang sesaat itu mungkin harus dibayar dengan penderitaan Anda seumur hidup.(jhn/yant)

Sumber: life.bldaily.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular