Erabaru.net. Seorang mahasiswa 22 tahun di Tiongkok timur memenangkan turnamen binaraga setelah pelatihan ekstrim dan makan 70 butir putih telur sehari.

(Foto : Sina News)

Zhang Nu, yang tinggal di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, Tiongkok, menang dalam kategori binaraga klasik 168 sentimeter dalam kejuaraan Tiongkok University Bodybuilding and Fitness Championship..

Mahasiswa di Hangzhou Normal University ini memulai pelatihan untuk menjadi binaragawan dua tahun lalu. Foto sebelum dan sesudah menunjukkan bahwa dia dulu kurus.

(Foto : Weibo)

“Suatu hari, saya duduk di tempat tidur, bosan, menunduk melihat perut dan melihat lipatan di perut ,” katanya kepada Hangzhou News.

(Foto : Weibo)

Dari sana, ia mulai berolahraga secara intensif dan sekarang memiliki 5% lemak tubuh.

“Saya pikir itu sangat menarik. Saya mulai melakukan latihan pengencangan perut , ”kata Zhang.

(Foto : Sina News)

Bersamaan dengan pelatihan, Zhang mengonsumsi 70 butir putih telur sehari satu bulan sebelum turnamen, diet yang menggelitik netizen segera setelah ceritanya menjadi viral.

(Foto: Miaopai)

Menurut ahli gizi, setiap putih telur mengandung sekitar 3,6 gram protein dan 17 kalori, sehingga Zhang mengonsumsi sekitar 252 gram protein dan 1.190 kalori per hari.

Jumlah itu mencapai 7.560 gram protein dan 35.700 kalori dalam sebulan dengan 30 hari.

(Foto : Sina News)

(Foto : Sina News)Zhang mengatakan bahwa makan banyak putih telur bukanlah masalah besar di antara binaragawan profesional, karena protein diperlukan untuk membangun otot.

(Foto : Sina News)
(Foto : Sina News)

Pada bulan Januari dan Februari, dietnya termasuk daging sapi sirloin bebas lemak, yang dia makan untuk makan malam dengan dua apel. Kemudian bertambah putih telur pada bulan Maret.

“Penyerapan dan pemanfaatan protein dalam telur sangat tinggi dan pencernaan cepat,” katanya. “Tapi tentu saja, orang biasa tidak perlu mengambil menu saya.”

(Foto:  Weibo)

Untuk saat ini, Zhang berharap bahwa kemenangannya akan memberinya tempat untuk bersaing di Asian Fitness and Bodybuilding Championship ke-52 yang akan diadakan di Mongolia akhir bulan ini.(yant)

Sumber: en.goodtimes.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular