Erabaru.net. Ketika seorang pria mengirim surat kepada mantan istrinya, wanita itu tahu bahwa surat itu tidak ditujukan untuk dirinya. Namun, karena isi surat itu menyentuh hatinya, surat itu telah diunggah di Twitter. Pasangan yang sudah bercerai ini tidak menyangka bahwa hal kecil itu bisa menjadi viral di jejaring sosial dan akan mengubah takdir hidupnya.

Rebecca dan Frankie Hernandez dari Texas, Amerika Serikat, sepasang kekasih sejak mereka berada di bangku sekolah, dan mereka menikah pada tahun 2012 setelah Rebecca menyelesaikan pendidikan universitasnya. Tetapi karena alasan yang tak terelakkan, mereka telah berpisah pada tahun 2015.

(Foto : Twitter / RebeccaAlyse)

Rebecca pindah ke kota asalnya Mercedes dengan anjing peliharaan mereka Apollo, sementara Frankie pindah ke Houston.

Meskipun terpisah jauh, Frankie merindukan Apollo dan akan mengirim kartu ulang tahun ke anjing ini setiap tahun. Rebecca tidak merasa terkejut ketika Frankie mengirim kartu ucapan selamat ulang tahun pada ulang tahun keempat Apollo.

(Foto : Twitter / RebeccaAlyse)

Di dalam kartu itu, Frankie memberi tahu Apollo bahwa dia ‘menyayanginya setiap saat’ ketika melihat Apollo tumbuh besar sejak ia begitu kecil sebesar telapak tangannya.

Frankie juga memberi tahu Apollo dalam kartu ini agar ia ‘terus senantiasa bersama Rebecca seperti dia pernah Bersama sebelumnya’. Frankie merindukan Apollo dan berharap dia akan bertemu lagi.

(Foto : Twitter / RebeccaAlyse)

Merasa tersentuh oleh pesan yang dikirim oleh Frankie, Rebecca mengambil foto surat itu dan anjingnya dan mengunggah di Twitter-nya.

Rebecca menulis, “Mantan suamiku dan aku telah berpisah selama dua tahun terakhir dan dia masih mengirim kartu ulang tahun dari Petco ke anjing peliharaan kami, Apollo pada hari ulang tahunnya.”

(Foto: Twitter / RebeccaAlyse)

Halaman Twitter Rebecca tiba-tiba mendapat perhatian sebanyak 21.000 orang yang menanggapi dan berkomentar, jadi pesan ini menjadi viral.

Rebecca mengatakan Frankie dan Apollo adalah pasangan yang tak terpisahkan ketika mereka tinggal bersama di California, dan anjing ini akan cemburu setiap kali melihat Rebecca dan Frankie duduk bersama.

(Foto : Twitter / Juan)

Dia berkata, “Apollo akan datang kepada kami dan duduk di antara kami. Dia sangat imut. ”

Dan Frankie bilang dia merindukan anjingnya, dan karena itu, Frankie mengirim kartu ucapan ini.

Menurut Frankie, “Saya dengan tulus menulis kartu ucapan dari hati ini untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anjing saya.”

(Foto: Twitter / Juan)

Frankie juga menambahkan bahwa dia juga ingin Rebecca tahu bahwa dia bersedia bersamanya jika Rebecca membutuhkan bantuannya.

Dia berkata, “Saya tidak pergi kemana-mana. Saya dapat memendam semua kepahitan dan kesombongan hati ini. Atau saya bisa melepaskan segalanya dengan merasa rendah diri dan melupakan semua kepahitan dan rasa sakit itu demi untuk bersama Apollo, dan istri saya juga. Saya bersedia membantu jika mereka membutuhkan saya. ”

(Foto : Twitter / RebeccaAlyse)

Pasangan itu belum mengajukan perceraian meskipun terpisah selama lebih dari dua tahun, dan Rebecca mengakui dia masih mencintai dan merindukan Frankie selama perpisahan.

Rebecca berkata, “Saya berdoa dan meminta petunjuk dari Tuhan, dan kemudian pesan di Twitter menjadi tular dan saya mulai membaca semua umpan balik pesan ini. Saya tidak bisa berhenti berpikir, apakah ini pertanda yang saya tunggu? Apakah ini merupakan dorongan agar saya berhenti merasa takut dan mencoba lagi? ”

(Foto : Twitter / RebeccaAlyse)

Setelah mendapat tanggapan netizen yang memberikan dukungan di Twitter, Rebecca telah menghubungi Frankie.

Seorang netizen menulis kepada Rebecca, “Saya sangat berharap Anda akan bersama lagi. Kami berharap yang terbaik untuk Anda”.

(Foto: Twitter / RebeccaAlyse)

Pasangan itu telah bertemu kembali di sebuah perlombaan balap sepeda motor, dan setelah itu kepahitan dan kerinduan yang harus mereka pendam selama perpisahan telah menjadi sejarah. Pasangan itu telah berkumpul kembali karena Apollo dan pesan Frankie dan Rebecca di Twitter yang menjadi viral.(yant)

Sumber: erabaru.my

pakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular