“Ketika saya mulai membaca Zhuan Falun, buku utama latihan, saya merasa sangat dekat dengannya. Ajaran moral yang sederhana namun mendalam, berdasarkan pada Sejati, Baik, dan Sabar, menyentuh hati yang paling dalam pada saya. Saya mendapat jawaban atas semua pertanyaan saya di Zhuan Falun — tetapi hal terpenting yang saya pelajari adalah bagaimana mengarahkan pikiran saya ke arah yang benar. Depresi saya hilang dalam waktu singkat,” tambahnya.

Prajakta mengatakan dia mulai melakukan latihan Falun Dafa yang tenang dan lambat setiap hari.

Kredit: Veeresh M. Honnihal

“Saya mulai merasa sangat baik. Keadaan fisik dan mental saya meningkat. Itu adalah keajaiban bagiku. Itu memberi saya harapan untuk menjalani hidup. Akhirnya, saya sembuh total dalam dua bulan. Sejak itu saya belum pernah mengunjungi dokter – saya tidak pernah membutuhkannya,” katanya.

“Dengan pulihnya kesehatan saya, saya mengatasi ketidakberesan pekerjaan; sekarang saya bekerja dengan baik dan hidup mandiri dan produktif. Meditasi Falun Dafa memberkati saya dengan hidup sehat, semua bebas biaya; itu adalah sesuatu yang saya coba capai sebelumnya, setiap hari, setelah menghabiskan banyak uang.”

Hari ini, Prajakta terbang untuk jet bisnis dan tinggal di Ahmedabad.

“Profil kerja saya membutuhkan ketersediaan saya yang konstan dan sepanjang waktu saya akhirnya dapat mengangkat barang-barang berat. Tidak mudah bekerja di bawah tarikan gravitasi konstan tetapi saya bisa mengelola semuanya dengan mudah karena Falun Dafa, ”katanya.

Credit: Veeresh M. Honnihal

“Gadis yang lelah dengan kesakitan dan penderitaan tanpa henti akhirnya merasa damai. Percaya atau tidak, saya tidak pernah mengambil cuti sakit sejak saya mulai berlatih sistem spiritual yang mendalam ini, ”katanya.

“Falun Dafa tidak hanya memberi saya hidup saya tetapi juga mengajari saya nilai-nilai Sejati, Baik dan Sabar. Hidup saya sekarang berakar ke dalam tiga kebajikan moral ini. Setiap hari, saya berusaha untuk menjadi lebih baik secara rohani, dan ini sendiri membawa saya lebih tinggi, baik dalam bidang pribadi maupun profesional saya. Saya menghargai semua pengertian saya, kebijaksanaan, kesehatan dan kedamaian, untuk Falun Dafa. Ingat, Falun Dafa baik! ”

Falun Dafa (juga dikenal sebagai Falun Gong) adalah sistem meditasi peningkatan diri berdasarkan prinsip-prinsip universal, Sejati, Baik, dan Sabar. Itu diperkenalkan kepada publik oleh Mr. Li Hongzhi pada tahun 1992 di Tiongkok.

Meskipun saat ini dipraktikkan oleh lebih dari 100 juta orang di 114 negara, sistem meditasi damai ini telah mengalami penganiayaan brutal di Tiongkok sejak 1999. Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi: falundafa.org dan faluninfo.net.

Share

Video Popular