Anjing Jantan Ini Panik Ketika Anak-anak Anjing Itu Ingin Menyusu, “Ini ayah Nak! Ayah Tidak Punya Susu Seperti Ibumu! “

159
anjing

Erabaru.net. Anjing memiliki indera penciuman yang sangat kuat dan kelebihan ini telah digunakan segera setelah anjing dilahirkan. Itu sebabnya kita sering melihat anjing akan mencium sesuatu untuk mengidentifikasi apakah mereka makanan atau bukan.

Tetapi jika maalah bau, mungkin anjing-anjing ini salah dan menganggap anjing lain sebagai ibunya!

(Foto: Facebook)

Ini Remo, anjing jantan yang dipelihara oleh sebuah keluarga di Portsmouth, Ohio, AS. Remo juga memiliki banyak anak kecil. Tapi anak-anak anjing sering menyebabkan Remo panik atas satu alasan yang tidak masuk akal!

(Foto : YouTube)

Jika mereka terlalu lapar, mereka akan mencari Remo untuk menyusu.

(Foto: YouTube)

Hal ini membuat Remo menjadi bingung dan sedapat mungkin ingin keluar dari sana secepat mungkin!

(Foto : YouTube)

Namun, anak-anaknya tidak mau melepaskan Remo. Apa yang mereka tahu, mereka ingin susu dan Remo memiliki susu untuk diberikan kepada mereka.

(Foto : YouTube)

Kedengarannya lucu!

Lihat betap janggalnya situ itu pada remo. Mungkin pada titik itu, Remo mengatakan sesuatu seperti ini:

“Sayangggggg !!!! Bawa anak-anak ini !!! “. Atau mungkin, “Ini ayah !!! Ayah tidak punya susu seperti ibumu. Sumpah, ayah tidak bohong !! “.

Kredit: YouTube

Sejujurnya, banyak yang pasti mengagumi Remo yang melakukan sebaik mungkin untuk menghindari daripada marah pada anak-anaknya. Lucu!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: