Erabaru.net. Ryusei “Ryuji” Imai, seorang bocah 8 tahun dari Nara, Jepang, menjadi terkenal karena dapat menirukan gerakan persis Bruce Lee dari film ikonis “Way of the Dragon” dan “Enter the Dragon.”

Ryuji berbagi videonya yang sekarang menjadi viral beberapa hari sebelum ulang tahunnya kepada lebih dari 292.000 pengikut di Facebooknya, menunjukkan kemampuan memainkan Nunchaku yang luar biasa.

Gerakannya cepat dan tepat, sama seperti seniman bela diri legendaris itu. Dia meniru semuanya dengan sempurna – sampai ke ekspresi wajah Lee!

Way Of The Dragon & Enter The Dragon nunchaku scene#ryusei #7yearold #brucelee #nunchaku #littlebigshots

Posted by Ryuji Imai on Sunday, April 8, 2018

Siswa sekolah dasar ini telah menonton film-film Bruce Lee sejak dia masih bayi bersama anggota keluarganya, yang merupakan penggemar Bruce Lee generasi ketiga, menurut Daily Mail. Inspirasinya untuk berlatih seperti idolanya dimulai ketika dia berumur empat tahun.

Ryuji berlatih setiap pagi selama 90 menit, mulai pukul 6 pagi, lalu melanjutkan lagi setelah dia pulang dari sekolah. Dia juga berlari selama hampir satu jam sebagai pemanasan sebelum berlatih tendangan dan pelatihan Nunchaku selama dua jam tambahan melalui bimbingan ayahnya.

Setelah bertahun-tahun pelatihan yang intensif, anak ini benar-benar dapat menendang seorang dewasa yang duduk kursi jatuh. Lihat dirimu sendiri:

Ini bukan pertama kalinya Ryuji mendapat perhatian publik. Pada 2015, ia muncul sebagai kontestan di acara bakat untuk anak-anak yang disebut “Superkids.”

Benar-benar anak super!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular