Erabaru.net. Seorang wanita yang sedang berlibur di kota terdekat di Carolina Utara mengalami kejadian mengejutkan dan menyebabkan dia hampir pingsan!

Dia dijadwalkan untuk terbang ke New Mexico keesokan harinya tetapi dia mendapati dompetnya yang berisi cincin pernikahannya telah hilang! Untungnya wanita ini tahu di mana terakhir kali dia menyadari dompetnya berada dan dia latas menuju ke bar di Pantai Wrightsville dengan harapan bahwa dompetnya masih ada.

(Foto : YouTube)

Pemilik bar yang dikenal sebagai Jimmy Gilleece adalah individu yang sangat baik. Jadi, begitu dia tahu dompet wanita itu hilang di barnya, Jimmy memutuskan untuk membantu dia sebisa mungkin.

Menurut wanita itu, dia tidak peduli tentang uang di dompetnya tetapi yang dia inginkan adalah cincin pernikahan senilai 138 juta rupiah yang disimpan di dompet tersebut.

Jimmy meneruskan misi pencarian dengan memeriksa kamera CCTV di barnya. Setelah menghabiskan hampir tiga jam, Jimmy akhirnya berhasil mengidentifikasi siapa yang mengambil dompetnya.

(Foto : YouTube)

Bahkan, Jimmy tahu siapa pelakunya!

Menurut Jimmy, orang yang ia pastikan pencuri yang telah mengambil dompet itu adalah seorang remaja berusia 17 tahun bernama Rivers Prather. Rivers adalah seorang gelandangan dan tinggal di taman dekat daerah itu.

Dikatakan Rivers sudah beberapa hari tidak makan dan segera setelah dia menemukan dompet tersebut, dia terus mengambil semua uang dan melemparkan dompet Bersama-sama cincin itu ke sungai.

(Foto: YouTube)

Tindakan Rivers mengambil uang dari dompet seseorang dan tidak menyerahkan ke polisi adalah satu kesalahan tetapi Jimmy masih ingin melindungi pemuda itu daripada diserahkan ke pihak berwenang.

Jadi, Jimmy telah menyewa beberapa penyelam untuk membantu menemukan dompet wanita itu. Dengan bantuan Rivers mengetahui lokasi yang pasti di mana dia telah membuang dompet tersebut, mereka akhirnya berhasil menemukan dompet itu.

(Foto : YouTube)

Setelah itu, Jimmy menemui pemilik dompet dan menyerahkannya bersama dengan sebuah cincin yang sangat bernilai itu. Jimmy kemudian meminta agar wanita itu membatalkan tuntutannya terhadap Rivers.

(Foto : YouTube)

Tidak hanya itu, Jimmy juga membantu mengubah kehidupan Rivers dengan mengajak remaja untuk tinggal di rumahnya. Kini Rivers menjalankan dua jenis pekerjaan untuk meningkatkan kehidupannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

(Foto : Facebook)

Setelah ceritanya menjadi viral dan dibagikan oleh banyak netizen, ayah Rivers, yaitu Rich, yang akhirnya mengetahui keberadaan putranya, bertemu dalam sebuah pertemuan yang menyentuh hati. Rich juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas kebaikan tak terhingga yang diberikan Jimmy kepada putranya.

(Foto : YouTube)

“Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan kepada putra saya dan saya akan selalu mengingat Jimmy dan keluarganya serta masyarakat di Wrightsville Beach, North Carolina yang berbuat baik terhadap Rivers”.

Sampai hari ini, Jimmy masih membantu Rivers menjalani kehidupannya yang lebih baik dan bahagia. Semoga keduanya diberikan dengan banyak rezeki.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular