Erabaru.net. Ketika sirene ambulan berbunyi dan lampu strobo menyala, itu berarti ada seseorang yang kritis dan harus segera dilarikan ke rumah sakit.

Dalam keadaan darurat seperti itu, setiap menit dan detik terkait erat dengan nyawa penderita, tidak boleh disia-siakan.

Perlu Anda ketahui bahwa penderita itu sendiri sedang berjuang melawan momok penyakit, menguras stamina dan tekatnya yang tersisa setiap detik.

Namun, pengemudi yang egois menghadang perjalanan ambulan dan tidak bermaksud memberikan jalan, tindakan egois ini tidak hanya mengancam nyawa orang lain, tetapi juga menunjukkan moralitas pengemudi bersangkutan.

Pengemudi tidak seharusnya menghadang jalur darurat. Pada saat kritis ini, setiap pengemudi harus segera berhenti di pinggir jalan meskipun macet, agar ambulan bisa melaju dengan lancar.

Coba bayangkan, jika pasien dalam mobil ambulans itu Anda sendiri atau orang terdekat Anda, dipastikan Anda tidak mengharapkan keegoisan pengemudi itu mengakhiri hidup pasien bukan.

Memberi jalan pada mobil ambulan adalah hal yang paling dasar, dan merupakan salah satu moralitas, karena Anda dan saya punya kemampuan dan tanggung jawab untuk menyelamatkan orang-orang yang berada dalam kondisi kritis. (Yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized VIDEO

Video Popular