Erabaru.net. Siapa bilang binatang itu tidak mempunyai perasaan? Terkadang, sifat kepedulian binatang jauh lebih tinggi daripada manusia.

Hewan tidak pernah membuang anak-anak mereka, tidak seperti manusia yang mengugurkan anak semaunya dan membuangnya ke tempat sampah dan sebagainya.

Dalam salah satu video yang sangat mengejutkan ini, Anda dapat melihat seorang penjambret sedang mendekati korbannya seorang wanita.

Begitu dia mendekati wanita itu, dia terus merebut tas itu dengan kasar menyebabkan dia jatuh di jalan.

Namun, saat peristiwa itu terjadi , ada makhluk berbulu yang melihat kejadian ini dan terus memutuskan untuk bertindak atas aksi kejahatan si pria.

Anjing jalanan ini kemudian mengejar pria itu dan menggigit kakinya dengan sekuat tenaga! Dia juga menyalak dengan keras kepada pria itu dan membuatnya melarikan diri.

Kisah anjing pahlawan tidak berhenti sejauh ini. Setelah menindak pria penjambret itu, anjing itu kemudian kembali ke wanita itu seolah-olah untuk memastikan wanita itu terluka atau tidak.

Anjing yang sangat lembut! Momen ini pasti akan menjadi momen yang tidak bisa dilupakan oleh wanita itu maupun si pria penjambret. (yant)

pakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular