Erabaru.net. Siapa yang tidak kenal dengan ‘André Raksasa’, pegulat internasional yang dikenal karena ukuran tubuhnya yang sangat besar.

(Foto : WWE)

Selain menjadi bintang gulat terkenal di dunia, André atau nama sebenarnya André René Roussimoff juga merupakan seorang aktor dan pernah dijuluki sebagai ‘Pemabuk paling tegar di Bumi’.

(Foto : Stephen Green-Armytage)

Dalam film dokumenter tentang legenda ini yang telah ditayangkan beberapa hari yang lalu menyingkap sisi gelap menjadi manusia raksasa seperti André. Dalam paparan itu, André dikatakan memiliki berat yang sangat mengejutkan yaitu 236 kg dengan tinggi lebih dari 2 meter!

Dia memainkan karakter Fezzik di ‘The Princess Bride’

(Foto : AF archive)

Dengan kondisinya itu, André didiagnosis dengan kondisi yang disebut acromegaly atau sindrom raksasa.

(Foto: Wikipedia)

Kebiasaannya yang suka minum minuman keras dikatakan untuk menahan rasa sakit yang disebabkan oleh tubuhnya sendiri. Bahkan, André juga menolak menerima segala jenis perawatan karena takut akan mengubah bentuk tubuhnya yang telah menjadi sumber rezeki dan kariernya.

Beberapa legenda gulat lain seperti Vince McMahon, Hulk Hogan dan Ric Flair beserta aktris Robin Wright dan Billy Crystal sering melihat André sebagai seorang pria yang unik.

(Foto: Bettmann)

Selain itu, mereka turut baerbagi beberapa aspek lain yang menunjukkan keunikan André yang tidak akan mereka lupakan seperti pergulatan emosi dan juga kentutnya yang dikatakan ‘berbahaya’.

(Foto : Universal)

André juga harus berurusan dengan masalah lain terutama dalam hal kenyamanan karena semua barang seperti kursi dan mobil tidak kompatibel dengan ukuran yang tidak sama dengan tubuhnya.

(Foto: Uproxx)

Meskipun memiliki banyak kehidupan yang banyak orang idamkan seperti kekayaan, popularitas, dan sebagainya, kehidupan seperti André Raksasa tidak semudah seperti yang dibayangkan.

(Foto : WWE)

Legenda kelahiran Perancis yang lahir pada tahun 1946 telah menyelesaikan sejarahnya pada tahun 1993. Namun, kehebatannya dalam beraksi di arena psti tidak akan pernah dilupakan oleh penggemar gulat.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular