Erabaru.net. Pernahkah Anda memdapati situasi di mana tempat parkir yang ada hanyalah ruang yang terlalu sempit? Jika itu terjadi, banyak orang akan berpikir, mereka akan menyerah dan terus mencari tempat parkir lain.

Di dunia ada banyak orang yang mahir dalam mengemudi, tetapi beberapa orang tidak memiliki kemampuan untuk parkir dalam kondisi sempurna, bahkan di tempat parkir yang luas!

Seringkali mobil ditempatkan dalam posisi miring, ban mobil keluar dari batas parkir atau mobil ditempatkan terlalu rapat dengan mobil di tempat parkir mobil. Betapa merepotkan!

(Foto : 爆料 公社 / Facebook)

Lain lagi dengan wanita yang direkam oleh seorang netizen di di tiongkok. Wanita itu terlihat mengendarai mobil yang cukup besar dan kejadian menjadi lebih menarik ketika dia mencoba untuk memarkir mobilnya di ruangan yang sangat sempit.

Bayangkan, di depannya ada tiang listrik, di belakang tempat parkir penuh dengan sepeda motor! Itu sangat sempit!

(Foto: 爆料 公社 / Facebook)

Namun, dia mencoba memasukkan mobilnya ke dalam area yang sempit itu. Perlahan-lahan dia berulang kali mengemudikan mobilnya ke depan dan belakang untuk masuk ke tempat parkir.

Sungguh menakjubkan ketika mobilnya tidak menyentuh sepeda motor yang berhenti di belakang tetapi dia juga tidak mebabrak tiang listrik di bagian depan mobilnya. Keterampilan wanita ini luar biasa!

Kredit: 爆料 公社 / Facebook

Video tersebut telah diunggah dan menerima banyak komentar dari netizen.

社員 黃筱娟 在 #爆廢公社 發表兩個電線桿中間之超神停車術,下車的竟然是………。讓我更佩服了

Posted by 爆料公社 on Monday, November 14, 2016

“Sungguh wanita yang luar biasa!”

“Keterampilan perempuan ini berbeda dari yang lain.”(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular