Erabaru.net. Tidak semua anak dapat merasakan kesenangan masa-masa kecilnya, untuk bermain dan belajar di sekolah. Beberapa dari mereka harus menghabiskan masa kecil mereka bekerja dengan membantu orangtuanya untuk melanjutkan kelangsungan hidup mereka.

Mereka seharusnya bermain dengan teman-teman lain atau pergi ke sekolah dengan mereka, tetapi sempitnya kehidupan tidak memungkinkan mereka untuk menikmati momen-momen manis itu.

Anak laki-laki dalam video ini tampaknya harus bekerja untuk membantu keluarga mereka. Meskipun masih terlalu kecil dia nampaknya tidak sungkan-sungkan untuk memberikan bantuan yang dibutuhkan keluarganya.

Tubuhnya mungkin kecil, tenaganya mungkin tidak sekuat orang dewasa tetapi jiwanya melebihi segalanya. Biarpun pekerjaan yang dilakukan adalah pekerjaan berat, dia masih bias melakukannya.

Dengan segenap kekuatan tubuhnya ia mencoba mengangkat karung plastik yang penuh isi sebelum menaruhnya di mobil.

Semoga ketekunannya dapat menginspirasi orang lain, mengajar kita untuk bersyukur atas semua yang kita miliki karena tidak semua orang mampu memiliki apa yang kita miliki. Di luar sana masai ada orang-orang yang dipaksa bekerja keras demi sesuap nasi .(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular