Erabaru.net. Lahir dengan cacat wajah, Beaux Tox, seekor anjing dari ras Labrador Retriever diberikan gratis oleh pemilik toko kewan karena tidak ada yang mau membelinya. Kemudian diambil oleh keluarga yang tinggal di dekat Austin, Texas, AS.

Pemiliknya menamainya Lucky, tetapi dia masih hidup dalam kesedihan, kesepian di sana, karena tidak seorang pun di rumahnya menginginkannya dan dia menghabiskan sepanjang hari di luar, tanpa tempat tidur.

Ketika keluarganya ingin pindah, mereka memutuskan untuk memberikan Beaux kepada orang lain, jadi mereka meminta tempat perlindungan hewan untuk membantu menemukan pemilik baru yang bersedia untuk mengurusnya. Tetapi untuk waktu yang lama tidak ada yang menginginkannya.

Suatu hari, Jamie Hulit, seorang penyayang binatang yang tinggal di Texas, melihat gambar-gambar anjing-anjing ini disiarkan oleh sukarela perlindungan hewan di media sosial. Dia segera jatuh cinta dengan wajah Lucky yang luar biasa dan segera menghubungi pemilik Lucky.

Meskipun Lucky memiliki banyak masalah dengan kesehatannya dan untuk merawatnya menghabiskan banyak waktu dan uang, namun Jamie tetap bersikeras melakukannya.

Jamie akhirnya bertemu Lucky setelah semua yang telah dia lalui. Dia juga memberi Lucky nama baru dan segera membawanya ke dokter hewan. Anjing berusia lima tahun itu beratnya hanya 19kg, sedangkan berat rata-rata anjing jantan Labrador Retriever sehat antara 29 sampai 36kg .

Sekarang, kira-kira setahun sejak Jamie membawanya pulang, Beaux Tox telah sedikit berisi. Dia menghabiskan waktu bermain dengan ‘saudara’ barunya setiap hari.

“Itu diberi vaksin dan menjalani beberapa pelatihan karena tidak tahu bagaimana untuk tinggal di dalam rumah. Kami memiliki lahan pertanian, jadi kami membiarkannya bebas tetapi ia tidak ingin pergi ke mana pun. Dia hanya berkeliaran di sekitar dek. Ia hanya ingin melompat ke dalam kolam. Dia suka berenang, “kata Jamie.

Di rumah barunya, cacat wajahnya tidak membuatnya menjadi alasan – sebaliknya Jamie menganggap itu indah.

Meskipun seseorang tidak menyukai wajahnya, Beaux Tox memiliki kepribadian yang hebat – dia berperilaku baik dan tidak mengejar rusa.

“Saya bersyukur bisa menjaga Beaux. Ia menjaga anak kucing. Beaux Tox berperilaku baik terhadap semua hewan. Dia baik dengan anak-anak kucing dan anak-anak sigung. Dia pernah duduk terdiam melihat tarantula selama satu jam. Dia sangat tertarik pada segalanya … baginya, semuanya menarik, “kata Jamie.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular