Erabaru.net. Telapak tangan memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Apa yang kita lakukan sepanjang waktu pada dasarnya harus dicapai dengan sepasang tangan, Jadi, dapat dibayangkan betapa tidak nyamannya hidup seseorang jika kehilangan sepasang telapak tangan.

Meskipun pria dalam video bawah ini kehilangan telapak tangannya, dia yang optimis dan tetap aktif ini tidak kehilangan semangat menghadapi ketidaksempurnaannya, sebaliknya, dia terobsesi dengan ketertarikannya membuat patung-patung dari tanah liat dan menjual karyanya di jalanan.

Pria dalam video ini tampak sedang membuat patung Hello Kitty dari tanah liat.

Dia yang tanpa sepasang telapak tangannya ini tampak sangat trampil dan cekatan membuat patung-patung mini yang indah.

Ketika dia dengan trampilnya membuat detail boneka Hello Kilty, penonton yang berkerumun pun seketika bertepuk tangan kagum.

Pria itu tampak selalu tersenyum selama membuat patung yang dicetaknya sedemikian rupa, dan secara tidak langsung memberi contoh yang baik kepada kita yang normal secara fisik, dan mengajar kita untuk selalu optimis menghadapi roda hidup yang tak menentu, serta tidak melepaskan minat dan impian kita.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular