Erabaru.net. Australia terkenal dengan aktivitas penambangan emas dan berliannya sejak pertama kali dieksplorasi sekitar 100 tahun yang lalu.

Namun, hanya pada 1980-an industri yang mencapai puncaknya. Sekarang, kawasan penambangan tersebut telah dibuka untuk wisatawan serta penduduk setempat untuk menemukan ‘harta’ mereka sendiri.

Pria asal Queensland, Australia ini tidak mengira bahwa rezeki yang ia dapat sangat berlimpah-limpah ketika ia menemukan sebuah permata di celah batu!

Saat berjalan di aera penambangan batu nilam (safir), pria itu dikatakan menendang batu-batu kecil di tanah. Pada saat itu, dia terkejut melihat batu berkilauan berwarna hijau bebiru-biruan.

Kagum dan gembira pada saat yang sama, pria itu kemudian membawa batu itu untuk mendapatkan konfirmasi ahli. Saat itulah ia mendapati bahwa batu itu adalah batu safir seberat 141 karat dan diperkirakan senilai lebih dari 320 juta rupiah!

Siapa sangka dalam sekejap dan tanpa usaha apa pun , hidup lelaki ini berubah seketika dan menjadi jutawan semalaman!

Menurut pihak berwenang daerah setempat, pria itu sangat beruntung menemukan permata berharga itu. Hujan yang turun di daerah itu beberapa hari sebelumnya membuat batu itu muncul di permukaan dan mudah ditemukan.

Kalau sudah Namanya rezeki, tentu tidak akan lari kemana-mana …(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular