Erabaru.net. Sebagian besar orang-orang pada umumnya memiliki loker (lemari) di rumah. Namun, seringkali orang-orang hanya memperhatikan loker sebagai tempat untuk menyimpan barang, supaya terlihat lebih rapi dan nyaman, tetapi mengabaikan bahayanya pada anak-anak.

Sebagian besar anak-anak biasanya sangat nakal dan punya rasa ingin tahu yang kuat, mereka selalu suka bermain apa saja. Namun, jika mereka menggeledah lemari pakaian, rak buku atau loker sampai jatuh tertimpa, maka itu akan menjadi mimpi buruk bagi para orangtua di rumah!

Mungkin setelah membaca hal-hal yang disebutkan di atas, ada orangtua yang tetap saja mengabaikannya, mereka merasa bahwa hal semacam itu tidak akan terjadi. Namun faktanya, hal-hal seperti itu sering terjadi, bahkan sudah banyak kasus anak-anak yang tewas tertindih oleh kabinet-kabinet yang jatuh menimpanya.

Seperti kata pepatah “Sedia payung sebelum hujan”. Karena semua orang tak bisa memperkirakan bahaya yang mungkin terjadi, maka ketika terjadi kecelakaan yang tak diinginkan, Anda hanya dapat menyalahkan diri sendiri karena tidak melakukan langkah-langkah pencegahan !

Dalam tayangan video berikut ini, redaksi bagikan sebuah cara sederhana untuk menghindari kecelakaan seperti itu, diharap para orangtua luangkan waktu sejenak untuk menyaksikan dan terapkan di rumah.

Anak-anak adalah fondasi untuk keberlangsungan hidup umat manusia di masa depan. Diharap kepada Anda sekalian untuk merawat mereka dengan baik.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular