Erabaru.net. Ketika berbicara tentang video musik yang mengharukan, mungkin akan terlintas dalam benak orang-orang tentang video klip “KISS, Because I’m a Girl”, yakni video music yang pernah viral di internet.

Video klip ini disadur dari drama Korea yang berjudul “Kiss, Because I’m a Girl”.

Tema video musik ini tidak asing lagi, mengisahkan tentang “Pengorbanan seorang pria yang tidak mengharapkan balasan apa-apa”. Alur ceritanya sederhana dan mudah dipahami, dan justru inilah yang menyentuh hati penonton.

“KISS, I’m a girl” dibalut dengan sederhana, dari lirik lagu yang sangat menyentuh dan dipadukan dengan tragedi cinta, membuat lagu ini penuh dengan sentuhan kalbu.

Banyak yang tersentuh setelah menyaksikan video klip yang memang sangat mengharukan ini, beberapa penonton yang terbawa perasaan bahkan meneteskan air mata.

Meski hanya berdurasi 8 menit, namun video klip yang menyentuh hati mampu menyebarkan kekuatan gaib yang merasuk ke sanubari, dan inilah kekuatan klasiknya !

Bagi Anda yang belum menyaksikan atau mereka yang ingin mengenang sejenak masa lalunya, jangan lupa siapkan tisu dan saksikanlah video klip yang menguras air mata ini. (yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular