Erabaru.net. Push up termasuk latihan dasar untuk melatih kekuatan fisik, latihan push up dengan tangan sebagai penopang ini bisa secara efektif melatih kekuatan anggota tubuh bagian atas, pinggang, perut dan dada.

Bahkan untuk melatih otot tangan menjadi lebih kuat, ada yang push up dengan satu tangan.

Sementara itu, gadis remaja dalam tayangan video ini, harus berlatih ekstra keras, pasalnya dia push up hanya dengan satu jari tangan.

Meskipun dari tayangan video tersebut, kita dapat melihat betapa sulitnya dia push up dengan satu jari tangan, tapi ia tetap berusaha keras melanjutkan latihannya.

Tampaknya remaja itu tidak mudah menyerah, menantang sesuatu yang nyaris mustahil baginya itu mengajari kita dan menginspirasi bahwa tidak ada yang sulit di dunia ini selama kita terus berjuang dengan gigih.

Memiliki tubuh yang sehat bukanlah bawaan sejak lahir, tapi melalui latihan keras. Setelah melihat kegigihan gadis ini, apa masih ada alasan bagi Anda untuk tidak berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh Anda?

Di sini tidak menuntut Anda harus segera berolahraga seperti remaja ini, tetapi sebisanya untuk berolahraga melatih fisik Anda.

Lagi pula, hanya dengan tubuh yang sehat-kuat, Anda baru memiliki lebih banyak modal untuk melakukan sesuatu yang ingin Anda lakukan.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular