Erabaru.net. Pernikahan yang suci umumnya hanya terjadi sekali dalam seumur hidup seseorang, sehingga orang-orang selalu memikirkan berbagai cara untuk mengabadikan proses pernikahannya sebagai kenangan-kenangan.

Foto pernikahan adalah salah satu cara sebagai kenangan abadi. Mereka yang akan menapak ke karpet merah pernikahan pasti akan mengabadikan foto pernikahannya saat kedua mempelai mengenakan busana pengantin.

Seiring dengan kemajuan zaman, permintaan orang-orang terhadap foto pernikahan pun menjadi semakin tinggi, bahkan ada pengantin yang meminta fotografer pernikahan memotret mereka dengan foto pernikahan yang unik-menarik dan mengesankan.

Lalu, model seperti apakah agar foto pernikahan kita itu tampak menarik dan mengesankan ?

Berikut dalam video ini, contoh beberapa pemotretan (foto) pernikahan yang menarik dan sedang populer.

Contoh pertama adalah foto pernikahan dengan tampilan pengantin pria yang sedang mengayuh sepeda sambil menarik pengantin wanita dan membuatnya terlihat seakan melayang di udara.

Model pemotretan ini diarahkan oleh fotografer, pengantin wanita cukup berdiri di atas platform transparan, kemudian asisten fotografer menarik baju pengantin ke samping saat memotret.

Sementara untuk model foto pernikahan lainnya, Anda bisa menyaksikannya sendiri proses pengambilan foto pernikahan melalui tayangan video.

Nah, bagi teman-teman yang mungkin sedang merencanakan pernikahannya, tidak ada salahnya mencoba model pemotretan foto pernikahan seperti yang disaksikan dalam video di atas.

Dan siapa tahu terlintas juga dalam benak teman-teman yang masih jomblo untuk segera mencari pasangannya…so, segeralah bertindak…Bagaimanapun juga, belahan hati Anda itu harus Anda temukan sendiri, ?(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular