Erabaru.net. Sudah menjadi anggapan umum di kalangan wisatawan di seluruh dunia bahwa semua bandara tidak pernah benar-benar menangani bagasi atau barang-barang mereka dengan lembut, bahkan bisa dilabeli justru “perusak”.

Ini muncul setelah serangkaian video viral yang menunjukkan staf bandara melemparkan koper ke ban berjalan bagasi, menyebabkan kerusakan parah pada koper serta isinya.

Namun, maskapai penerbangan Jepang membuktikan bahwa staf bandara mereka jauh berbeda dari staf bandara yang khas di seluruh dunia. Alih-alih melemparkan koper, staf mereka dengan hati-hati menangani koper dan menyeka masing-masing setelah mereka tiba di Jepang!

Dalam video 20 detik yang pertama kali diunggah di Facebook, seorang staf bandara perempuan dapat terlihat mengelap koper saat mereka tiba di Jepang. Staf wanita memeriksa setiap koper sebelum dia menyeka mereka masing-masing dengan kain putih saat mereka melewati ban berjalan bagasi.

Dalam video tersebut, dia dapat dilihat memeriksa koper dengan perhatian ekstra saat dia dengan lembut menangani bagasi-bagasi tersebut.

Ketika video itu beredar di internet, orang dengan cepat membandingkan maskapai lokal mereka dengan maskapai penerbangan Jepang.

Chỉ có thể là nền dịch vụ Nhật Bản

Posted by Đại Kỷ Nguyên – Quà tặng tâm hồn on Saturday, March 31, 2018

“Jangan pernah membandingkan layanan kami dengan Jepang. Ketika datang ke hal-hal ini, Jepang berada pada tingkat yang berbeda, ”kata seorang netizen.

Beberapa bahkan meninggalkan komentar yang kasar. “Ini tidak hanya terjadi di Jepang. Di bandara lain, mereka tidak hanya membersihkan bagian luar, mereka juga membersihkan bagian dalamnya juga! ”

Video itu tentu saja membuka mata publik karena mereka melihat bagaimana mungkin bagi staf bandara untuk menangani semua bagasi dengan hati-hati sebagaimana dibuktikan oleh staf bandara Jepang.

Sementara waktu tetap menjadi perhatian bagi sebagian besar staf bandara karena mereka berpacu melawannya untuk mengantarkan semua bagasi setelah penerbangan mendarat, tentu tidak menyenangkan untuk membeli koper lagi hanya karena rusak setelah kira-kira dilemparkan oleh staf bandara.

Kami berharap maskapai lain akan mengambil contoh dari maskapai Jepang di masa depan.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular