Erabaru.net. Kita semua tahu truk umumnya tidak mampu mendaki bukit dengan kemiringan yang Curam. Kendaraan lainnya juga begitu. Kalaupun mampu, kendaraan-kendaraan itu perlu dilengkapi mesin bertenaga tinggi untuk mendukung pendakian.

Truk bernama Brutt Monster yang terlihat dalam video ini adalah truk yang akan menantang pendakian sebuah ‘tanjakan’ dengan kemiringan 55° dan ketinggian lebih dari 7 meter.

Brutt Monster ini diharapkan menjadi kendaraan terbesar pertama di dunia yang berhasil menantang hambatan paling berat dalam pendakian bagi kendaraan-kendaraan. Berhasil atau tidak ? Mari kita ikuti.

Pada awalnya, truk tidak dihidupkan mesinnya untuk langsung melakukan pendakian, tetapi membuat pemanasan mesinnya, setelah itu sopir bergegas menginjak pedal gas dan mendaki dengan tenaga penuh.

Upayanya tidak sia-sia, Brutt Monster mampu mencapai titik tertinggi, tetapi tantangan belum berakhir. Sebelum turun Brutt Monster harus berhenti selama 30 detik di puncak.

Dengan cemas menantikan waktu yang ditetapkan berlalu, Brutt Monster dengan cepat berjalan maju untuk membuktikan ia berhasil menaklukkan tantangan.

Mari kita memberikan tepuk tangan atas keberhasilan ini !(sin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular