Erabaru.net. Seiring dengan pertumbuhan penduduk, harga rumah juga berangsur-angsur mulai meningkat. Sementara itu, penting kiranya bagi sejumlah besar keluarga tentang bagaimana memanfaatkan ruang secara efektif.

Menghadapi ruang yang tidak luas, terkadang kita harus membuat pilihan, entah itu mengurangi ruang penempatan furnitur atau ruang lainnya.

Sehubungan dengan penggunaan/penempatan ruang bagi masyarakat modern, desainer furnitur kini mulai merancang furnitur multi-fungsi, yang tidak memakan banyak ruang dan fungsinya tetap sempurna.

Kini ada kabar yang menggembirakan bagi para keluarga kecil.

Baru-baru ini, perancang furniture asal Jerman memperkenalkan meja makan yang bisa disulap menjadi rak buku dalam tempo dua detik.

Setelah menikmati makan malam yang lezat di meja, Anda dapat segera mengubahnya menjadi rak yang indah di mana Anda dapat meletakkan alat makan Anda di rak tersebut.

Meja makan itu tidak hanya terlihat indah menawan, fungsinya juga jauh lebih baik daripada meja biasa, bahkan tidak memakan tempat. Benar-benar desain yang cerdas!

Untuk saat ini, meja tersebut hanya tersedia di Eropa, dan mungkin akan dipasarkan ke seluruh dunia dalam waktu dekat!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular