- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Ini Bisa Membereskan Pekerjaan Rumah Tangga !

Erabaru.net. Hewan peliharaan seperti anjing dapat melakukan banyak hal setelah dilatih. Di Arizona, AS, ada seekor anjing bernama Jesse yang super hebat, bukan saja bisa membangunkan tuannya, tapi juga bisa membantu membuang sampah, mencuci pakaian, bahkan bisa memanggang roti dan menyiapkan sarapan.

Oleh para netizen, anjing jenius yang dapat melakukan pekerjaan rumah tangga ini dijuluki “asisten pengurus rumah tangga.”.

Begitu jarum jam menunjukkan angka jam 6 pagi, Jesse pun segera membangunkan tuannya, jam alarm-nya bahkan jauh lebih akurat dan mumpuni daripada jam beker pada umumnya.

[1]

Kemudian dia memasukkan CD player, satu hari yang indah itu tentu saja harus diiringi dengan musik merdu, gumam Jesse.

Kemudian dia pun mulai sibuk menyiapkan kopi, memanggang roti, membantu menyiapkan sarapan untuk tuannya juga dikerjakan Jesse. Setelah itu, dia akan duduk manis di pintu kamar mandi, menunggu tuannya mandi.

Lupa membawa handuk ya tuan? Tenang saja, Jesse siap melayani Anda.

[2]

Anjing pintar, Jesse, meski pun jantan , namun, sama seperti drama Jepang “Kaseifu no Mita” atau maknanya secara harfiah : “Saya Mita, Pengurus Rumah Anda”. Super sekali saat mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Lihatlah gerakannya yang lincah, tidak melewatkan setiap sudut rumah, mengepel, mencuci pakaian, mengambil surat semuanya diborong sekaligus olehnya dan tak lupa menutup pintu kotak surat, bahkan penyedot debu pun bisa dia gunakan.

Anjing cerdas yang super hebat ini telah mem-booming di Amerika Serikat, selain itu juga telah banyak membuat film iklan, sebagian besar ikaln yang dibintanginya adalah seputar produk pembersih.

Jelas sekali gelar sebagai anjing pengurus rumah tangga ini bukan sembarangan disematkan kepadanya.

Menyemir sepatu, maupun membuang sampah adalah hal yang sepele baginya.

[3]

Selain itu, Jesse juga mengikuti tuannya ke supermarket, membantu melengkapi kebutuhan hidup sehari-hari, Jesse yang cerdas ini juga bisa meletakkan troli barang belanjaan kembali ke tempatnya semula.

Pulang ke rumah dia pun menyalakan DVD, mengambil karpet/selimut kecil untuk sang tuan, agar bisa istirahat sejenak sambil nonton TV.

Jesse, anjing pengurus rumah ini telah mendapatkan hati para audiens yang tak terhitung banyaknya di Amerika serikat.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: