Erabaru.net. Meskipun sebagian besar dari kita mungkin setuju bahwa jarum dan kaca adalah dua hal yang tidak mungkin bersatu, seorang Biarawan Shaolin bernama Feng Fei percaya akan sebaliknya.

Dalam video yang diunggah di YouTube The Super Slow Show, Feng Fei menggunakan jarum dan kaca untuk menunjukkan sesuatu yang sangat tidak mungkin untuk dilakukan. Percaya atau tidak, Feng telah berhasil memecahkan balon yang terletak di belakang sepotong kaca hanya dengan satu lemparan jarum.

(Foto : YouTube)

Sami mulai mempersiapkan kemampuannya yang luar biasa.

(Foto : YouTube)

Video itu kemudian menjadi viral, membuat banyak netizen bertanya-tanya bagaimana dia bisa melakukannya. Sebagai seorang bhiksu, trik luar biasa itu mungkin berasal dari latihan dan pelatihan yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.

Seperti biasa, sains dapat menjelaskan bagaimana trik dilakukan.

(Foto: YouTube)

James Sethna, fisikawan dari Cornell University, mengatakan bahwa triknya terletak pada struktur dan sifat-sifat kaca serta faktor-faktor yang menyebabkannya pecah.

Fisikawan itu mengatakan bahwa kaca itu tidak mudah pecah kecuali retak. Rupanya, ketika kaca retak, itu mulai menjadi lebih lemah dan lebih mudah dibelah.

Retakan yang sebenarnya disebabkan oleh jarum.

(Foto: YouTube)

Tentu saja, Feng Fei juga memastikan bahwa dia menggunakan jarum yang kuat yang tidak akan bengkok ketika terkena di permukaan kaca yang keras. Dengan melemparkan jarum ke kaca dengan kekuatan dan tekanan yang cukup, siapapun dapat melakukan seperti yang dilakukan oleh biksu itu.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”http://video.erabaru.net/static/embed/af5/bbd47f.html” frameborder=”0″ allowfullscreen seamless></iframe>

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular