Erabaru.net. Demi memperagakan aksi ketahanan tubuh di atas panggung yang telah lama mereka latih, Giang bersaudara asal Vietnam ini menghelat pertunjukannya di atas pentas Britain’s Got Talent.

Di awal pertunjukannya, Giang bersaudara memperagakan kekuatan fisik yang menakjubkan.

Salah satu dari mereka berdiri terbalik di atas tangan lainnya, dan salah satunya melakukan gerakan seperti sit up dengan topangan kedua tangan lainnya. Kekuatan fisik yang luar biasa ini membuat dewan juri dan penonton hanya bisa tercengang takjub.

Namun, itu hanyalah awal pertunjukan, karena tidak ada yang menyangka atraksi selanjutnya adalah aksi yang lebih spektakuler sekaligus mendebarkan.

Mereka memperagakan salah satu atraksi paling sulit di dunia. Salah satunya tampak dalam posisi berdiri di bawah, kemudian satunya naik ke atas dan meletakkan kepalanya di atas kepala orang satunya, lalu orang yang berada di bawah berjalan menuruni tangga sambil menahan kepala orang yang berada di atas kepalanya.

Coba bayangkan sejenak, menahan beban seseorang dengan kepala, dan tidak boleh menyimpang sedikit pun dari kepala. Ini benar-benar menguji batas maksi keseimbangan, stamina, daya tahan, dan tekat orang tersebut !

Turun tangga saja sudah cukup menguras tenaga, namun Giang bersaudara mempertahankan posisi ini, menahan beban kepala sambil berjalan mundur dan naik tangga lagi.

Setiap aksinya ini tidak bisa tidak membuat segenap penonton termasuk dewan juri hanya bisa terbengong sambil menahan napas tegang.

Atraksi Giang bersaudara ini jelas sangat dikagumi dan disukai oleh para penontonnya. Tapi yang pasti kedua bersaudara ini telah berlatih untuk waktu yang lama baru bisa mencapai hasil yang luar biasa seperti yang disaksikan sekarang dan mereka telah membuat bangga negerinya, Vietnam!(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular