Erabaru.net. Demi menyelamatkan kawannya, kerbau yang sabar ini juga bisa mengamuk. Seekor kerbau kecil di Taman Nasional Afrika tampaknya tengah diincar oleh dua singa betina.

Kaki dan pantat kerbau kecil itu sudah dicengkram erat taring singa, namun, tak disangka kawannya yang berada di sekitar tiba-tiba mengamuk dan menyeruduk seekor singa dengan tanduknya hingga melayang setinggi beberapa meter di udara, berkat keberanian si kerbau besar, kerbau kecil yang malang itu baru bisa lolos dari kematian.

Seekor singa diseruduk dengan tanduk kerbau hingga melayang dan berputar dua kali di udara, turis asing yang menyaksikan pemandangan itu pun terkejut takjub sambil berseru.

Ketika itu, dua ekor singa yang kelaparan tengah mengincar seekor kerbau kecil yang sendirian di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan. dan menunggu kesempatan untuk menerkam.

Tapi setelah mencengkram seekor kerbau yang tidak waspada, salah seekor singa terjebak dalam serangan mendadak seekor kerbau dewasa.

Salah seekor kerbau melihat temannya dalam kesulitan, tiba-tiba menerjang dan menyeruduk singa dengan tanduknya hingga melayang setinggi beberapa meter di udara, kemudian melancarkan serangan kedua, hingga akhirnya singa yang ganas itu melarikan diri.

Seluruh proses itu berhasil direkam oleh turis yang kebetulan melewati area itu, dia mengatakan sudah beberapa kali mengunjungi Taman Kruger, tapi belum pernah menyaksikan pemandangan yang begitu menakjubkan, dan secara tidak sengaja mengetahui kalau kerbau yang pendiam itu juga bisa menjadi ganas dan ngamuk demi membela kawannya.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular