Erabaru.net. Mencegah seseorang yang henda bunuh diri terkadang membuat kita hilang akal. Setiap tindakan yang kita lakukan dan hukuman yang kita hasilkan akan berpotensi menyelamatkan individu atau mendorongnya untuk menceburkan diri dan bunuh diri.

Karena itu, hanya orang-orang tertentu yang diberi tanggung jawab untuk menangani kasus-kasus semacam itu.

Dalam upaya bunuh diri yang terjadi di jalan raya Michigan, AS, seorang pria dilaporkan ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari jembatan layang.

Segera setelah menerima laporan tentang insiden itu, kepolisian Michigan segera datang untuk menghentikan niat pria itu. Namun, cara yang digunakan oleh polisi adalah strategi yang sangat cerdas dan tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang.

Cara yang dipakai adalah meminta bantuan dari pengemudi trailer untuk berbaris di jalan layang dengan harapan bahwa jika pria itu bertekad untuk terjun, dampak dari cederanya tidak begitu parah.

Sebanyak 13 trailer diperlukan dalam misi ini di mana semua pengemudi menaruh trailer mereka berdempetan selebar jalan raya.

Karena tindakan cepat pasukan polisi dan bantuan pengemudi trailer, pria itu telah membatalkan niatnya untuk bunuh diri dan pergi dari lokasi tersebut.

Situasi yang mencemaskan berhasil ditangani dengan baik dan polisi menahan pria itu untuk dibawa ke Rumah Sakit Beaumont untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular

Ad will display in 09 seconds