Erabaru.net. Kita semua suka melihat pertunjukan sulap tetapi tidak banyak yang tahu trik di balik pertunjukan itu.

Sekarang, kami akan membantu Anda dengan membongkar rahasia beberapa trik terkenal yang sering dilakukan oleh pesulap. Mungkin dengan cara ini, Anda juga dapat belajar tentang hal itu dan menunjukkan bakat baru Anda kepada keluarga dan teman-taman Anda.

9- Ilusi burung merpati oleh Darcy Oake

Pada acara Britain’s Got Talent musim kedelapan, para penonton dan juri sangat kagum dengan persembahan magis dari Darcy Oake. Selama pertunjukan, Darcy telah membuat burung merpati keluar dari bulu yang terbakar.

Bagaimana dia melakukannya dengan mudahnya!

Bulu yang ditunjukkan oleh Darcy sebelum dibakar itu adalah sejenis kertas khusus yang dikenal sebagai kertas api ( flash paper) . Kertas ini biasanya digunakan oleh pesulap untuk menghasilkan efek api kecil untuk menyembunyikan triknya.

Dalam acara itu, Darcy telah menyalakan kertas tersebut dan dengan cepat mengambil merpati yang tersembunyi di saku rahasia di lengannya.

8 – Kartu naik sendiri

Dalam ilusi ini, pesulap akan meminta responden untuk memilih secara acak sebuah kartu dan mengembalikannya. Kemudian dengan gerakan ‘magis’, kartu yang dipilih oleh responden akan naik tiba-tiba dari tumpukan kartu-kartu lainnya.

Rahasianya? Setelah mengembalikan kartu, pesulap akan melampirkan alat khusus ke bagian depan kartu yang dipilih. Fungsi alat kecil itu adalah untuk meggerakkan kartu ke atas.

7- Kaleng minuman di atas kartu

Si pesulap akan mengambil sebuah kartu dan membuat minuman itu bisa berdiri kokoh di atas kartu tipis.

Tapi ketika dilihat dari jarak dekat, kartu itu sebenarnya memiliki bentuk T. Dengan cara ini, segala jenis barang apakah kaleng atau botol dapat diletakkan di kartu tanpa jatuh.

6- Ponsel di dalam botol

Ini adalah salah satu trik jalanan yang terkenal. Si pesula[ akan memegang botol plastik atau wadah apa pun dengan satu tangan. Dia kemudian menunjukkan kepada semua penonton bahwa botol yang dia pegang adalah botol biasa. Dia kemudian akan memasukkan ponsel ke dalam botol dengan satu pukulan.

Sebenarnya ada beberapa metode untuk melakukan trik ini. Salah satunya adalah pesulap akan memakai alat khusus berupa pisau kecil di jarinya. Segera setelah menunjukkan kepada penonton bahwa botol itu adalah botol asli, dia akan memotong botol sebelum memasuki telepon.

5- Memainkan beberapa telepon

Trik ini tentu akan membuat banyak orang yang terkesan dan bingung. Si pesulap melakukannya dengan meminjam telepon iPhone dari penonton dan bertindak untuk memutar bagian tengah telepon. Ini membuat bagian layar dan bagian belakang ponsel di bagian depan.

Sangat mudah. Pesulap telah menetapkan setengah penutup belakang iPhone di layar ponsel saat melakukan triknya. Dia kemudian berpura-pura memutar telepon dan itu adalah tipuannya.

4- Catatan dalam lemon dari Jamie Raven

Pesulap berbakat lainnya dari acara Britain’s Got Talent yaitu Jamie Raven telah mendapatkan catatan dalam sebiji lemon yang masih utuh!

Caranya: Jamie telah meminta salah satu juri, Alesha untuk membubuhkan tanda tangannya pada sebuah catatan. Jamie melipat catatan itu dan meletakkan tangannya di tas Alesha. Pada saat itu, dia telah memasukkan catatan terebut ke dalam lemon yang sudah dilubangi.

3- Mengubah air menjadi es hanya beberapa saat

Menuangkan cairan ke dalam cangkir dan dalam sekejap mata, cairan akan berubah menjadi es batu yang padat!

Rahasianya terletak pada cangkir yang benar-benar berisi sepotong es batu bersama dengan spons warna yang sama dengan cangkir. spon berfungsi untuk menyerap air yang telah dituangkan ke dalam cangkir.

Jadi ketika si pesulap membalikkan cangkir, hanya es yang akan keluar sedangkan air meresap ke dalam spon.

2 – Berjalan menembus dinding

Ada dinding penghalang di atas panggung. Si pesulap mendekati dinding dan dalam sekejap mata, pesulap itu terlihat berada dicsisi lain dinding tersebut.

Pertunjukan ini cukup mudah dilakukan. Ada bagian khusus berbentuk V di bawah dinding. Jadi, pensulap hanya perlu masuk ke bagian jalan tersebut sebelum menampakkan dirinya ke sisi dinding.

1- Gergaji maut David Copperfield

David Copperfield merupakan salah seorang ahli sulap yang terkenal di dunia. Untuk melakukan ilusi tersebut, David telah meminta batuan asistenya untuk membuatkan ‘pemisahan’ badan ini.

Jadi pada dasarnya, gergaji tersebut hanyalah sekadar gimmick semata-mata.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds