Erabaru.net. Eden yang baru berusia 6 tahun divonis oleh dokter tidak akan pernah bisa berjalan lagi karena suatu kecelakaan. Tapi selama beberapa tahun terakhir ini, dia tidak pernah menyerah pada nasibnya.

Berkat dorongan semangat dari keluarga, teman-teman dan fisioterapis, akhirnya membuahkan hasil seperti ini.

“Ini benar-benar luar biasa, karena ini adalah pertama kalinya dia menggerakkan kakinya,” kata Kylee Hoelscher (37), ibu Eden.

Dalam suatu kecelakaan, anggota tubuh bagian bawah Eden lumpuh dan tidak bisa berjalan, tetapi dia yang tegar dan gigih terus berjuang untuk pemulihan.

Dia harus berjalan di atas treadmill setiap hari dengan bantuan sabuk pengaman. Pada musim panas tahun lalu, terjadilah mukjizat!

“Saya nyaris tidak percaya itu!” kata ibunya.

Suatu hari di tahun 2015, Hoelscher melihat Eden di ruang tamu, dan sedang menangis karena rasa tidak nyamannya di lengan dan anggota kakinya.

Di sinilah mereka menemukan bahwa kaki Eden tidak lagi berfungsi secara normal.

Mereka membawa Eden ke Ruang Gawat Darurat, tetapi dokter memberi tahu mereka bahwa anggota tubuh bagian bawah Eden telah lumpuh.

Namun, mereka tidak menyerah menghadapi kenyataan itu, sebaliknya lebih aktif membantu putri mereka belajar berjalan lagi.

Meskipun mereka tidak tahu apakah cara itu dapat membantu putri mereka, mereka tetap berusaha mencobanya.

“Kini, Eden berusaha keras untuk memulihkan dengan caranya sendiri, dan kami akan selalu membantu dan memberikan semangat kepadanya,” kata Hoelscher.

Ayo Eden! Tetap semangat, kamu pasti bisa. Saya yakin suatu saat nanti kamu pasti akan dapat berdiri lagi.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular