Erabaru.net. Baru-baru ini, ada aksi unjuk rasa yang secara serius mengganggu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya di Tiongkok. Dan yang menakjubkan, jumlah peserta dalam aksi itu mencapai ribuan anggota.

Sebenarnya apa yang terjadi, sampai-sampai begitu banyak anggota yang melakukan aksi unjuk rasa besar-besaran ?

Tapi tunggu dulu, kami mendapat laporan terbaru bahwa aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh kawanan bebek, bukan lautan manusia !

Apa benar ada ribuan kawanan bebek yang berbaris (berjalan) lenggang lenggok di jalanan ?

Apa gak salah tuh ! Lagipula siapa juga yang percaya hal seperti itu! Oh, ada videonya ya, kalau begitu, tidak ada salanya kita tonton sejenak videonya.

Tak disangka, kawanan bebek ini menduduki seluruh jalan untuk berparade, sehingga para sopir pun terpaksa berjalan pelan.

Tapi apa yang membuat kawanan bebek tersebut berkumpul bersama dan berparade di jalanan ?

Apa truk yang mengangkut mereka itu rusak di perjalanan, sehingga terpaksa menurunkan kawanan bebek itu berjalan sendiri ke tujuan, atau karena kawanan bebek tidak puas dengan perlakuan yang diberikan oleh peternak, atau itu hanya video PS atau lelucon yang sengaja dibuat ?

Bagaimanapun, semoga para netizen yang menyaksikan kejadian lucu ini bisa terhibur dan tersenyum melupakan sejenak kejenuhan sehari-hari…(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular