Erabaru.net. Seorang pemilik toko handphone di Tiongkok dirundung musiba ketika kendaraan roda tiga yang menabarak tokonya pada Minggu lalu (22 April).

Kejadian ini benar-benar mengejutkan banyak orang terutama pemilik took tersebut. Namun, mereka semua bukan terkejut dengan kerusakan yang dialami di bagian depan toko tetapi pengemudi kendaraan tersebut yang membuat mereka terkejut.

Menurut laporan Daily Mail, insiden itu terjadi di sebuah toko handphone yang terletak di Jiangsu, Taixing dan menyebabkan hampir semua kaca bagian depan toko seperti pintu dan counter pecah!

Anda ingin tahu siapa yang melakukan kejahatan yang menyebabkan kejadian ini?

Sebenarnya, kendaraan tersebut milik seorang penjual buah. Dia telah meninggalkan kendaraannya dalam kondisi mesin masih hidup, menyebabkan seekor anjing mengambil kesempatan untuk menguji keterampilannya mengemudi!

Dikatakan bahwa anjing itu telah menginjak pedal gas dan menyebabkannya kerusakan took tersebut.

Di surat kabar lain, Sina melaporkan bahwa pemilik kendaraan telah membiarkan anjingnya duduk di sisi pengemudi sebelum meninggalkan anjing tersebut.

Untungnya, tidak ada laporan korban jiwa. Tetapi Anda harus menonton video di bawah ini dan perhatikan sendiri bagaimana seekor anjing dapat ‘menyetir’ kendaraan!(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular