Erabaru.net. Selama ini, seni bela diri merupakan salah satu cara manusia untuk menempa fisik dan melindungi dirinya.

Sebagian besar orang yang berlatih seni bela diri akan mencoba bertarung dengan orang lain untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dan ini juga merupakan prinsip bagi kaum samurai yang berlatih menggunakan (senjata) pedang.

Mereka akan menggunkan seni (bela diri) pedang yang dikuasainya dalam pertarungan untuk membuktikan kemampuan teknik pedangnya.

Namun, dua jagoan dalam video ini tampaknya tidak puas dengan kontes (seni bela diri) pedang tradisional. Mereka berencana bertarung dengan cara yang lebih istimewa.

Mereka berdua mengenakan jetpack yang dipanggul di punggung dan siap bertarung di udara menggunakan pedang.

Kita bisa melihat jetpack kedua petarung itu mulai dinyalakan saat pertarungan di udara akan segera dimulai. Perlahan-lahan dua petarung itu membubung ke udara dan kemudian mendekat satu sama lain dan mulai bertarung.

Kedua petarung itu tampak turun-naik ke udara dan maju mundur saat mengayunkan pedang. Namun, pemenang dari pertarungan unik ini pun menjadi kabur.

Hingga akhirnya, salah satu prajurit samurai memenangkan pertarungan itu dan melambung ke udara.

Entah bagaimana pandangan teman-teman setelah menyaksikan dengan pertarungan antar samurai di angkasa, mungkin menurut anda terlalu lebay.(jhn)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular