Erabaru.net. Di atas podium yang dihadiri perwira militer, tampak pria berbaju hitam mengambil vas keramik, kemudian diletakkan di atas kepalanya. Saat itu, orang-orang mulai menduga apa yang akan mereka lakukan selanjutnya.

Setelah itu, seorang pria lain berdiri di depan “Pria dengan vas bunga” di kepalanya itu, kemudian mengambil kuda-kuda, lalu menerjang dan melayangkan tendangan manisnya ke vas bunga di atas kepala pria itu.

Ketika orang-orang berpikir vas itu akan hancur ditendangnya. Namun, tak tahunya vas itu bukan saja tidak hancur, pria yang melayangakn tendangan ke udara itu pun jatuh ke tanah, mungkin dia kehilangan keseimbangan saat melayangkan tendangan kakinya.

Tendangannya yang gagal menghancurkan vas itu pun seketika membuat canggung suasana.

Mereka berulang kali mencoba menghancurkan vas, tetapi tetap saja gagal. Kemudian, mereka berencana mengurangi tingkat kesulitan, yakni menurunkan vas bunga.

Dalam benak mereka “hancurkan saja dengan sekali tinju kalau tak bisa juga dihancurkan dengan tendangan, setidaknya tidak malu-malu amat”.

Namun, pertunjukan itu berakhir dengan atraksi jatuhnya mereka. Perwira militer yang menyaksikan pertunjukan mereka akhirnya tidak bisa menahan tawa gelinya.

Atraksi yang seharusnya berlangsung mengesankan itu akhirnya berubah menjadi tontonan yang lucu.

Mungkin karena kualitas vas keramik itu terlalu bagus, tapi yang pasti komandan militer akan lebih keras melatih anak buahnya setelah menyaksikan pertunjukan mereka.(jhn)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular