Erabaru.net. Berbicara tentang makanan, banyak orang akan mengatakan mereka menyukai makanan laut, terutama yang ditangkap segar dari pantai atau laut. Hidangan makanan laut dipanggang atau digoreng sehingga mereka dapat dimakan panas dengan saus saus khusus, sangat megundang selera!

Dalam berbagai pilihan makanan laut, apakah Anda sudah mencoba masakan siput buluh yang unik dengan rasanya yang manis dan lezat?

Bagaimana cara menangkap siput buluh ini? Seorang pria Inggris telah mengambil video dan mengajarkan cara sederhana untuk menangkap siput buluh ini di pantai di Inggris selatan.

Triknya sangat sederhana. Yang dibutuhkan adalah sebotol garam dan mencari lubang siput buluh di tepi pantai dan taburi garam sambal meneteskan sedikit air laut. Dalam beberapa saat, siput buluh akan muncul di permukaan pasir pantai.

Namun, penggunaan garam untuk menangkap siput buluh sebenarnya tidak dianjurkan. Dapat mempengaruhi pertumbuhan rumput laut, membiakkan siklus biologis dan mengganggu ekosistem laut dan organisme lain.

Dengan menempatkan garam buatan akan menggandakan tingkat salinitas air laut di pantai hingga delapan kali lipat tingkat salinitas alami.

Anda dapat mencoba cara ini tetapi jangan terlalu sering ya … Takut merusak lingkungan nantinya.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular